Wawan Pribadi Dan Eko Sapto Pimpinan Sementara DPRD Kabupaten Sukoharjo

Politik  SENIN, 09 SEPTEMBER 2019 , 11:36:00 WIB | LAPORAN: ALMIRA NINDYA

Wawan Pribadi Dan Eko Sapto Pimpinan Sementara DPRD Kabupaten Sukoharjo
RMOLJateng. Wawan Pribadi dari Fraksi PDIP dan Eko Sapto Purnomo ditunjuk sebagai pimpinan sementara DPRD kabupaten Sukoharjo periode 2019-3024.

Keduanya merupakan wakil dari urutan perolehan suara terbanyak dalam Pemilu 2019.

Usai pelantikan akan dilakukan persiapan pembentukan alat kelengkapan DPRD seperti pimpinan definitif, fraksi, komisi dan badan kelengkapan lainnya.

Sumpah Janji Pelantikan diambil oleh Ketua PN Sukoharjo, dengan disaksikan Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo, Muspida Sukoharjo dan seribuan tamu undangan dari keluarga dan konstituen.

"Kami berharap terjalin hubungan yang harmonis antara Pemerintah dan DPRD, hingga pembangunan Sukoharjo berjalan lancar dan sukses," kata Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya.

Sementara diluar gedung DPRD Sukoharjo, ada sejumlah LSM yang menyuarakan aspirasinya pada anggita DPRD Sukoharjo yang batu saja dilantik.

"Kami menaruh harapan besar pada anggota DPRD Sukoharjo yang dilantik, agar tetap menjaga amanah dan memikirkan rakyat," kata Joko Cahyono, perwakilan LSM di Sukoharjo.

Bertepatan dengan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) 9 September, LSM menuntut Pemkan Sukoharjo melalui DPRD Sukoharjo membuat Gedung Olah Raga. [jie]





Komentar Pembaca
Sertijab Pejabat Utama Polrestabes Semarang

Sertijab Pejabat Utama Polrestabes Semarang

SELASA, 10 MARET 2020 , 08:51:00

Demo Guru Swasta di Semarang

Demo Guru Swasta di Semarang

SENIN, 17 FEBRUARI 2020 , 16:10:00

Walikota Semarang Hendrar Prihadi Terima Kunjungan DPRD DKI Jakarta