Disergap Warga Saat Selingkuh, Nyaris Dimassa

Daerah  SABTU, 07 SEPTEMBER 2019 , 08:14:00 WIB | LAPORAN: TULUS PREMANA

Disergap Warga Saat Selingkuh, Nyaris Dimassa
RMOLJateng. Warga  Jatimarto, Desa Jatimarto,  Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri, tadi malam heboh, lantaran warga memergoki salah satu warganya berbuat selingkuh.

Kedua pasangan nyaris dimassa, namun berkat kesigapan anggota Polsek Ngadirojo, upaya main hakim sendiri bisa digagalkan. Kedua insan yang sedang dimabuk asmara itu kemudian diamankan ke Polsek Ngadirojo.
 
‘’Pukul 11 malam Polsek Ngadirojo mendapat laporan dari warga Jatimarto, perihal adanya salah satu warga setempat yang ditangkap karena diduga selingkuh,’’ kata Iptu Suwondo, Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Sabtu (7/9) pagi.
 
Atas laporan warga, anggota piket Polsek Ngadirojo langsung mendatangi lokasi kejadian untuk menenangkan warga, serta mengamankan  pasangan yang diduga selingkuh untuk dibawa ke Mapolsek. Hal itu dilakukan karena warga  gerah dan ingin main hakim sendiri.
 
‘’Sesampainya di Mapolsek Ngadirojo, kedua pelaku dimintai keterangan oleh Kanit Reskrim Ngadirojo Ipda Pradana dan telah mengaku sudah kenal sejak lama, kemudian Kanit Reskrim melanjutkan interograsi terhadap sejumlah saksi bahwa pelaku perempuan berstatus punya suami tapi sudah pisang ranjang sekitar dua tahun yang lalu dan sering gonta ganti pasangan,’’ ungkap Suwondo.
 
Berdasar hasil pengakuan saat interogasi, pelaku perempuan  berinisial SD (22)  bertempat tinggal di Jatimarto, Desa Jatimarto, Kecamatan Ngadirojo, sedangkan pelaku laki-laki berinisial Wa (40)  tinggal di  Desa Ngringo, Kecamatan  Jaten,  Kabupaten Karanganyar.
 
‘’Hasil kesepakatan antara pelaku dengan tokoh masyarakat, permasalahan akan diselesaikan secara adat desa.  Kedua keluarga pelaku hadir untuk menyelesaikan permasalahan ini. Dan apabila permasalahan dilingkup desa selesai maka selanjutnya akan diserahkan ke Polsek, dan apabila ada unsur pidana maka sepenuhnya diserahkan kepada pihak  Polsek Ngadirojo,’’ kata Suwondo. [jie]





Komentar Pembaca
Generasi Golkar Kehilangan Sentuhan Soeharto

Generasi Golkar Kehilangan Sentuhan Soeharto

MINGGU, 22 SEPTEMBER 2019 , 21:46:52

Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

Ngopi Bareng bersama Kapolda Jateng Dan Pangdam IV/ Diponegoro
Pasar Tunjang Karang Moncol Terbakar

Pasar Tunjang Karang Moncol Terbakar

SABTU, 24 AGUSTUS 2019 , 23:04:00

Festival Audisi Tari Ratoh Jaroe

Festival Audisi Tari Ratoh Jaroe

MINGGU, 25 AGUSTUS 2019 , 10:37:00