Artis Serial India Ishq Mein Marjawan : Ora Ngapak Ora Kepenak

Daerah  MINGGU, 25 AGUSTUS 2019 , 22:17:00 WIB | LAPORAN: PRAYITNO

Artis Serial India Ishq Mein Marjawan : <i>Ora Ngapak Ora Kepenak</i>
RMOLJateng. Sukses menggelar serangkaian kegiatan off air di berbagai kota, ANTV kembali menggelar kegiatan Meet & Greet Bintang Serial Ishq Mein Marjawan di Purbalingga.

Pemeran Inspektur Lakshya Ishq Mein Marjawan Vineet Raina bersama sederet artis Ibukota yakni, Sendy Ariani, Sarah Rizkia, Susi Ngapak dan Bebizie menghibur masyarakat Purbalingga, Minggu (25/8) sore di Alun-alun Purbalingga.
 
Hadirnya bintang serial India Ishq Mein Marjawan ini menjadi salah satu bentuk apresiasi kami sekaligus memberikan hiburan bagi masyarakat Purbalingga. Semoga serial ini selalu mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia dan selalu mendapat posisi pertama di jam tayangnya,” ungkap Ichwan Murni Manager Corporate Communication ANTV.
 
Selain jumpa penggemar bintang serial India dalam Meet & Greet ini juga menghadirkan kegiatan Senam Pagi, Lomba Mewarnai.

Masyarakat yang hadir juga dapat ikut serta dalam kegiatan senam bersama, lomba mewarnai, melakukan berbagai permainan dan masyarakat yang hadir juga berkesempatan memenangkan doorprisze 3 unit TV LED serta berbincang langsung secara ekslusif dengan bintang serial India.

Priwe kabare masyarakat Purbalinggaaa?!!. Ora Ngapak Ora Kepenak!,” sapa Vineet di hadapan penonton.
 
Vineet mengaku sudah dua kali ke Indonesia dan ke Purbalingga untuk yang pertama kalinya. Sempat ditanya mengenai makanan favoritnya dari Indonesia.

Nasi Goreng Kambing, Sate Ayam, Sate Kambing, Nasi Padang,” jawab Vineet.
 
Sebelum naik ke atas panggung, Vineet Raina sempat berkunjung ke Rumah Dinas Bupati Purbalingga dan disambut oleh keluarga Bupati, Jajaran Forkopimda dan sejumlah pejabat structural Pemkab Purbalingga.

Saat beramah tamah, Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi SE BEcon MM mengajak Vineet Raina berbincang dengan bahasa Inggris.
 
Pada kesempatan itu Bupati Tiwi mengenalkan berbagai hal tentang Purbalingga, mulai dari wisata, komoditas industri termasuk juga kuliner-kuliner khas yang ada di Purbalingga. Usai beramah tamah, Vineet Raina diajak untuk makan siang di Ruang Pringgitan.
 
Seperti yang diketahui, Vineet Raina dalam serial India Ishq Mein Marjawan  yang tayang setiap hari pukul 11:00 WIB di ANTV. 

Ia berperan sebagai Inspektur Lakshya, atau polisi penyelidik kasus criminal yang terjadi pada pemeran utama serial ini.
 
Untuk memerankan polisi sendiri, sebenarnya itu bukan suatu kesulitan. Karena saya memiliki latar belakang keluarga adalah seorang polisi sehingga bisa memahami karakter tokoh tersebut. Di series ini ada karakter yang membingungkan dan menjadi tantangan dimana saya bisa berkarakter baik dan jahat,” kata Vineet melalui penerjemahnya dalam jumpa pers.
 
Sementara itu Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi SE BEcon MM mengapresiasi event Meet And Greet yang diselenggarakan oleh ANTV ini.

Atas nama pemerintah, kami menyampaikan terimakasih kepada ANTV, kepada Vineet Raina. Terimakasih kepada masyarakat yang hadir. Tentunya ini menghibur masyarakat dan menjadi tontonan hiburan gratis bagi masyarakat mudah mudahan di lain kesempatan ANTV bisa hadir kembali membawa artis-artis yang lain ke Purbalingga,” kata Bupati Tiwi. [jie]





Komentar Pembaca
Prabowo Cocok Jadi Wantimpres

Prabowo Cocok Jadi Wantimpres

KAMIS, 17 OKTOBER 2019 , 14:25:41

Densus 88 Amankan Terduga Teroris di Gunungpati Semarang
Walikota Medan Terjaring OTT KPK

Walikota Medan Terjaring OTT KPK

RABU, 16 OKTOBER 2019 , 11:36:34

Ngopi Bareng bersama Kapolda Jateng Dan Pangdam IV/ Diponegoro
Pasar Tunjang Karang Moncol Terbakar

Pasar Tunjang Karang Moncol Terbakar

SABTU, 24 AGUSTUS 2019 , 23:04:00

Menolak RUUPKS Di Semarang

Menolak RUUPKS Di Semarang

SENIN, 23 SEPTEMBER 2019 , 11:52:00