Mobil Pekerja Proyek Ditabrak Kereta Di Perlintasan Cilosari

Peristiwa  RABU, 21 AGUSTUS 2019 , 10:08:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Mobil Pekerja Proyek Ditabrak Kereta Di Perlintasan Cilosari
RMOLJateng. Sebuah mobil  yang dikendarai oleh pekerja proyek di kawasan  banjir kanal timur, Kemijen Semarang Timur tertabrak kereta api Ambarawa Ekspres Jurusan Semarang - Surabaya, di perlintasan kereta tanpa palang pintu jalan Cilosari, Rabu (21/8).

Dari keterangan Anang (38) warga setempat menerangkan bahwa saat itu korban yang bernama Suyatno,  warga Tegowanu ini mengendarai mobil kijang berwarna biru berjalan dari arah selatan hendak menyebrang rel namun dari arah barat muncul kereta api Ambarawa Ekspres.

"Saat itu mobil sudah hampir mendekati rel kereta api namun mogok, sedangkan dari arah barat sudah ada kereta api yang melintas. Mobil kijang saat itu hendak mundur namun mogok. Disisi lain dibelakang mobil kijang banyak sepeda motor, akhirnya mobil kijang tertabrak dan terseret hingga lima meter," ungkap Anang kepada RMOLJateng dilokasi kejadian.

Sedangkan dari saksi mata yang lain mengatakan bahwa didalam mobil tersebut ada dua orang. Saat kejadian rekan korban yang berada disamping langsung membuka pintu dan meloncat.

Sementara itu Kapolsek Semarang Timur Iptu Agil Widyas Sampurna saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan kereta api di perlintasan tanpa palang Cilosari. Namun untuk kondisi korban hingga kini masih dalam perawatan di RSI Sultan Agung Semarang.

"Sementara korban dalam kondisi kritis dan masih ditangani di RSI Sultan Agung Semarang. Perkembanganya nanti saya sampaikan mas," pungkasnya. [jie]





Komentar Pembaca
Pasar Semawis 2020 Di Semarang

Pasar Semawis 2020 Di Semarang

JUM'AT, 17 JANUARI 2020 , 14:10:00

Suasana Alun-Alun Semarang

Suasana Alun-Alun Semarang

RABU, 22 JANUARI 2020 , 10:24:00

Demo Guru Swasta di Semarang

Demo Guru Swasta di Semarang

SENIN, 17 FEBRUARI 2020 , 16:10:00