Kebakaran Di Ngaliyan Memakan Korban, Satu Orang Tewas Terpanggang

Peristiwa  MINGGU, 18 AGUSTUS 2019 , 17:38:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Kebakaran Di Ngaliyan Memakan Korban, Satu Orang Tewas Terpanggang
RMOLJateng. Seorang lelaki paruh baya ditemukan tewas di tengah kebakaran ilalang milik Perumahan Permata Puri ( PP)  Taman Khayangan Kelurahan Bringin, Kecamatan  Ngaliyan kota Semarang, Minggu (18/8) sekira pukul 12.00. Diduga sebelumnya pria tersebut terkepung api saat membakar ilalang.

Kapolsek Nglian Polresetabes Semarang AKP Yustinus saat dikonfirmasi membenarkan kebakaran ilalang yang saat kerjadian ditemukan seorang pria bernama Mundakir (55), Warga Wates,Ngalian. Saat ditemukan korban dalam keadaan tewas terpanggang.

"Dari keterangan saksi yang sedang duduk di pos satpam melihat ada asap hitam dan tebal dari arah apartemen Amarta View milik Permata Puri.  Lalu saksi beserta warga lainnya mendekati lokasi kebakaran, sesampainya di lokasi bersama warga dan petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api tersebut, setelah padam saksi melihat ada seseorang yang dalam posisi tertelungkup, setelah didekati korban sudah meninggal dunia," ungkap Yustinus saat dikonfirmasi RMOLJateng.

Mendapata Laporan warga Polsek Ngalian dan Inafis Polrestabes Semarang langsung mendatangi dan melakukan olah TKP. Dari olah tkp korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan, karena hampir seluruh tubuhnya terbakar. Selanjutnya korban langsung dibawa ke RSUP Dr Kariadi untuk peneriksaan lanjutan.

"Untuk memastikan sebab tewasnya korban, saat ini jenasah dibawa ke RSUP dr Kariadi untuk dilakukan pemeriksaan,"pungkasnya.[dit]



Komentar Pembaca
Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

JUM'AT, 08 NOVEMBER 2019 , 10:58:00

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

MINGGU, 10 NOVEMBER 2019 , 13:30:00

Aktifitas Petani Tembakau

Aktifitas Petani Tembakau

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 07:44:00