Hana Maharani, Anggota DPRD Termuda Di Demak

Tokoh  KAMIS, 15 AGUSTUS 2019 , 13:36:00 WIB | LAPORAN: ARIS WIBOWO

Hana Maharani, Anggota DPRD Termuda Di Demak
RMOLJateng. Hana Maharani (26) Warga Desa Sidorejo, Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak, menjadi anggota DPRD Demak termuda yang diambil sumpah jabatannya bersama 49 anggota DPRD periode 2019 " 2024.

Anak pasangan Junaedi dan Halimah tersebut, merupakan kader PDI Perjuangan yang mampu meraup suara 8192 di Dapil 4, yakni Kecamatan Mranggen dan Kecamatan Karangawen, pada Pemilu serentak 2019 lalu.
"Saya memilih menjadi anggota DPRD karena prihatin dengan perkembangan anak anak muda yang menurut Saya butuh motivasi agar turut andil dalam pembangunan di Kabupaten Demak," ujar Gadis lulusan USM pada 2014 silam.

Dalam waktu dekat, Hana, nama akrabnya, ingin blusukan ke desa desa untuk melakukan survey dan pengawasan terhadap anak anak muda yang berada dalam kelompok karang taruna.

"Pertama, Saya ingin belajar dengan para senior anggota dewan di Demak. Kedua, saya ingin bekerja cepat, mendorong generasi muda agar turut andil dalam pembangunan," katanya.

Sebelum mencalonkan diri, sehari hari Hana membantu di bagian administrasi di bengkel ayahnya. Hana berharap, dengan menjadi wakil rakyat, dirinya mampu menjadikan Demak menjadi kabupaten yang lebih maju. [jie]


 

Komentar Pembaca
Sertijab Pejabat Utama Polrestabes Semarang

Sertijab Pejabat Utama Polrestabes Semarang

SELASA, 10 MARET 2020 , 08:51:00

Demo Guru Swasta di Semarang

Demo Guru Swasta di Semarang

SENIN, 17 FEBRUARI 2020 , 16:10:00

Walikota Semarang Hendrar Prihadi Terima Kunjungan DPRD DKI Jakarta