Dua Chef AccorHotels Semarang Unjuk Kebolehan di CFD

Lifestyle  MINGGU, 28 JULI 2019 , 14:40:00 WIB | LAPORAN: HENDRATI HAPSARI

Dua Chef AccorHotels Semarang Unjuk Kebolehan di CFD
RMOLJateng. Hotel di bawah naungan AccorHotels Group memeriahkan Car Free Day (CFD) area Simpang Lima, Minggu (28/7).

Tampak barisan karyawan dan karyawati dari Ibis Semarang Simpang Lima, Ibis Budget Semarang Tendean, Novotel Semarang bersama tiga mascot bantal berwarna merah, hijau dan biru sedang asik melakukan gerakan tarian serentak.

Keriuhan berasal dari backsound music Happy” oleh Pharell William yang sering disebut dengan flash mob.

Mereka melakukan flashmob dari depan gedung Hotel ibis Semarang Simpang Lima Jl. Gajahmada No. 172 menuju ke area venue yang terletak di depan area Masjid Baiturrahman.

Program terbaru dikenalkan AccorHotels Culinary Journey Indonesia”. Tamu yang melakukan reservasi kamar untuk periode menginap dari tanggal 15 April-30 September 2019 akan merasakan benefit tambahan,” ujar General Manager Ibis Semarang Simpang Lima, Wiwied Nurseka.

Keseruan masih berlanjut karena Executive Chef Hendri dari ibis Semarang Simpang Lima dan Executive Chef Aris dari Novotel Semarang mulai menghibur para peserta yang sedang beristirahat.

Mereka berduet memasak Iga Bakar Kluwek Kuah Brongkos di hadapan semuanya. Dengan terampil kedua chef ini mengajarkan tahap demi tahap kepada seluruh pengunjung supaya dapat segera mempraktekkannya di rumah masing-masing.

Kegiatan ini rutin dilakukan secara kolaborasi bertujuan untuk terus memperkenalkan program-program inovasi kepada masyarakat dan khalayak umum,” paparnya. [hen]

Komentar Pembaca
Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

JUM'AT, 08 NOVEMBER 2019 , 10:58:00

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

MINGGU, 10 NOVEMBER 2019 , 13:30:00

Aktifitas Petani Tembakau

Aktifitas Petani Tembakau

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 07:44:00