Mantan Wakil Bupati Blora Bantah Pinang Ketua Golkar Sebagai Wakil

Politik  JUM'AT, 05 JULI 2019 , 14:42:00 WIB | LAPORAN: M PUTRA ANANDA

Mantan Wakil Bupati Blora Bantah Pinang Ketua Golkar Sebagai Wakil
RMOLJateng. Mantan Wakil Bupati Blora Abu Nafi membantah telah meminang ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Blora, Siswanto untuk menjadi wakilnya dalam Pilkada 2020 mendatang.

Politis PPP itu pun kecewa dengan pernyataan Siswanto. Yang benar saya tidak pernah melamar Mas Sis (panggilan Siswanto), karena saya sangat menghargai partai koalisi, sehingga beliau-beliau harus diajak bicara dalam menentukan calon wakil saya,” katanya, Jumat (5/7).

Dia mengaku, pernyataan Siswanto bisa merugikan dirinya untuk maju di Pilkada 2020 mendatang. Lebih lanjut, dia mengaku jika sejauh ini belum membicarakan tentang pasangan yang akan mendampinginya kedepan.

"Bahasan seperti itu tidak pas. Bisa merugikan saya. Sedang dalam pembicaraan saya kan tidak mau bicara tentang wakil. Bahkan saya bicara masih terlalu dini bicara tentang pasangan,” jelasnya.

Sebelumnya, Siswanto mengaku pernah dipinang sebanyak 3 kali oleh Abu Nafi untuk menjadi wakilnya di Pilkada Kabupaten Blora.

Namun ia menolaknya karena ingin fokus menjadi anggota DPRD di Kabupaten Blora.

Abu Nafi memang meminang saya. Ngajak berdampingan. Religius nasionalis, tua muda, katanya. Sudah 3 kali ke rumah saya, cuma saya tidak ada minat di Pilkada. Saya ingin fokus di DPRD saja,” ucap Siswanto saat dihubungi media, Kamis (4/7). [hen]

Komentar Pembaca
Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 13:12:00

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 19:04:00

Konsolidasi Keamanan Jelang Lebaran

Konsolidasi Keamanan Jelang Lebaran

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 21:35:00