Usai Gantung Sepatu, Ferry Berbisnis dan Dalami Agama

Peristiwa  KAMIS, 20 JUNI 2019 , 16:13:00 WIB | LAPORAN: ALMIRA NINDYA

Usai Gantung Sepatu, Ferry Berbisnis dan Dalami Agama
RMOLJateng. Keluarga besar Ferry Anto kaget dan syok setelah mendapat kabar kecelakaan air yang menimpa mantan striker PERSIS tersebut.

"Setelah dapat kabar peristiwa tersebut sekitar jam 09.00, keluarga langsung berangkat ke Jogja. Ayahnya Ferry, pak RT dan kerabat lainnya," kata Ipung Suparno (47) paman Ferry, ditemui di Kartasura, Kamis (20/6) siang.

Nampak belum banyak aktivitas di rumah Ferry dan rumah orang tuanya, Bambang Supriyatna yang hanya berjarak 10 meter. Beberapa kerabat dan teman hadir. Sang ibu Suparti masih syok didalam rumah.

"Tadi pagi mereka (Ferry dan keluar) berangkat ke pantai jam 06.30, dan kami dapat kabar jam 09.00," imbuhnya.

Ferry berangkat liburan bersama dua istrinya, dua anaknya dan empat keluarga lainnya.

"Tidak ada firasat, hanya saja Freya (anak Ferry yang masih hilang) pamit dengan cium tangan, biasanya tidak," kata Ipung.

Ipung mengatakan, sejak pensiun sebagai pemain bola tahun 2016 silam, Ferry menekuni usaha toko gorden dan kerudung. Bahkan ia membuka cabang di Purwodadi dan Sukoharjo, juga melayani penjualan online.

"Ferry memperdalam ilmu agama dan tekun berbisnis," katanya sambil nenunjukkan sejumlah buku agama saat masuk ke rumah Ferry.

Sampai sore berita diturunkan proses pencarian masih berlangsung. Keluarga berharap Ferry dan anaknya segera ditemukan dengan selamat.[dit]


Komentar Pembaca
Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 13:12:00

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 19:04:00

Konsolidasi Keamanan Jelang Lebaran

Konsolidasi Keamanan Jelang Lebaran

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 21:35:00