Mantan Striker Persis Hilang Ditelan Ombak Pantai Baru Poncorsari

Peristiwa  KAMIS, 20 JUNI 2019 , 13:19:00 WIB | LAPORAN: ALMIRA NINDYA

Mantan Striker Persis Hilang Ditelan Ombak Pantai Baru Poncorsari
RMOLJateng. Kabar duka datang dari keluarga Ferry Anto Eko Saputro (39) mantan striker PERSIS Solo. Kamis (20/6) pagi ini dikabarkan mengalami laka laut, tergulung ombak di Pantai Baru Poncosari, Srandakan, Bantul, Jogjakarta.

Dikabarkan melalui SAR Bantul, ada kejadian laka laut di pantai baru sekira pukul 08.30 wib. Lima pengunjung pantai tergulung ombak saat bermain di tepi pantai.

Sebelum kejadian, Ferry yang warga Ngebuk RT 3/7 Kartasura Sukoharjo, sempat diingatkan untuk menjauh dari pantai, karena ombak sedang pasang. Hingga terjadi peristiwa tersebut.

Lima korban adalah Ferry Anto dan tiga putra putrinya. Dua putranya berhasil diselamatkan, tapi Ferry dan Freya (7), belum ditemukan.

Dua korban yang selamat sudah dibawa ke Puskesmas Srandakan diteruskan ke RS UII Pandak.

Dikonfirmasi kejadian tersebut melalui sahabat Ferry, Faiz Baraja, ia membenarkan mendapat kabar kecelakaan laut yang dialami Ferry dan keluarga.

"Tadi dapat kabar yang dialami Ferry dan keluarga di pantai. Kaget juga. Ferry dan satu anaknya belum ditemukan," ungkap Faiz.

Diketahui Ferry merupakan mantan striker andalan PERSIS Solo. Ia gantung sepatu pada tahun 2016 silam, namun nama Ferry sangat dikenal karena ia pemain yang kerap mencetak gol.

Sampai saat ini anggota Polsek Srandakan dipimpin langsung oleh Kapolsek Srandakan masih menyisir disepanjang pantai bersama rekan dari Polair dan team SAR. [jie]




Komentar Pembaca
Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 13:12:00

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 19:04:00

Konsolidasi Keamanan Jelang Lebaran

Konsolidasi Keamanan Jelang Lebaran

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 21:35:00