Ratusan Polisi Serbu Pasar Blora

Daerah  KAMIS, 20 JUNI 2019 , 09:39:00 WIB | LAPORAN: M PUTRA ANANDA

Ratusan Polisi Serbu Pasar Blora
RMOLJateng. Pedagang pasar rakyat Sido Makmur Kabupaten Blora dikagetkan dengan kedatangan ratusan anggota Polres Blora bersama Koramil Kodim 0721/Blora, Kamis (20/6).

Kedatangan mereka hanya untuk melakukan kerja bakti massal. Tidak tanggung-tanggung, ada sekitar 300 personil yang diterjunkan untuk bersih-bersih pasar.

Yanah, (48) salah satu pemilik warung mencerikatan bahwa dirinya sempat kaget, dengan kedatangan banyak polisi dan tentara."Sempat kaget tadi, kok ada banyak polisi datang, saya kira ada apa? ternyata kerja bakti bersih-bersih pasar, Alhamdulilah pasarnya jadi bersih," ujar Yanah.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, melalui Wakapolres Kompol M.Samdani, mengungkapkan, kerja bakti ini adalah salah satu rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 73 Polres Blora.

Kegiatan ini dilakukan serentak di seluruh Jawa Tengah. "Setelah kemarin kerja baakti religi di masjid, gereja dan kelenteng, hari ini kita laksanakan di Pasar Sido Makmur," ujarnya.

Dia menjelaskan, lokasi sengaja dipilih karena dipandang lingkungan pasar banyak sampah karena tiap hari warga bertransaksi jual beli.

"Seluruh anggota Polres Blora dilibatkan dalam kegiatan ini, kecuali yang dinas, dan kami di bantu dari Koramil dan juga DPUK Blora," tandasnya. [hen]



Komentar Pembaca
Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 13:12:00

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 19:04:00

Konsolidasi Keamanan Jelang Lebaran

Konsolidasi Keamanan Jelang Lebaran

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 21:35:00