Pria Gondrong Berseragam Pemuda Pancasila Ngamuk Di Indomaret

Peristiwa  SELASA, 18 JUNI 2019 , 20:13:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Pria Gondrong Berseragam Pemuda Pancasila Ngamuk Di Indomaret
RMOLJateng. Sebuah video dengan durasi 43 detik ini viral di media sosial kota Semarang. Pasalnya, seorang pria yang menggunakan atribut Pemuda Pancasila mendatangi toko waralaba Indomaret di wilayah Sekaran, Gunungpati kota Semarang.

Pria berambut gondrong dengan memakai uniform Pemuda Pancasila di dada kanan tertera nama Budi Abadi dengan lantang dan nada tinggi berbicara kepada karyawan Indomaret.

"Njenengan ini berjualan di tempat siapa. Saya putra daerah. Saya tidak setuju kalau Indomaret tidak bisa kerjasama dengan aku," teriak pria berambut gondrong.

Setelah berbicara, lelaki tersebut hendak memukul karyawan namun berhasil dicegah oleh pria berkaos kuning. Walau telah berusaha dilerai,  pria bertopi tersebut terus merangsek kepada karyawan yang diduga telah berhasil memukul.

Tidak itu saja, setelah diduga menganiaya, lelaki itu dengan lantang untuk mempersilahkan karyawan Indomaret mencari dirinya atau melaporkan ke Polisi.

"Silahkan cari saya, Lapor Polisi sekalian tak hadapi," ucapnya.

Terpisah Kanit Reskrim Polsek Gunungpati AKP Hengky Prasetyo saat dikonfirmasi mengatakab akan secepatnya  melakukan konfirmasi terkait peristiwa tersebut.

"Belum ada laporan resmi masuk ke Polsek Gunungpati. Namun demikian anggota kami akan segera melakukan identikasi dan informasi," pungkasnya. [jie]






Komentar Pembaca
Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

JUM'AT, 08 NOVEMBER 2019 , 10:58:00

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

MINGGU, 10 NOVEMBER 2019 , 13:30:00

Aktifitas Petani Tembakau

Aktifitas Petani Tembakau

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 07:44:00