Alfamart Jalan Teuku Umar Semarang Dirampok

Hukrim  SENIN, 17 JUNI 2019 , 16:31:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Alfamart Jalan Teuku Umar Semarang Dirampok
RMOLJateng. Sebuah aksi perampokan terjadi di Alfamart Jatingaleh di Jalan Teuku Umar Minggu (16/6) sekira pukul 00.15.

Dari aksi tersebut pelaku yang sempat menodongkan senjata tajam kepada kasir berhasil menggasak uang tunai senilai Rp15 juta dan sejumlah rokok.

Kapolsek Gajahmungkur Kompol Rokhana Sulistyaningmur kepada RMOL Jateng mengungkapkan, kejadian bermula saat dua orang pelaku menggunakan sepeda motor scoopy warna hitam putih membawa senjata tajam jenis parang dan arit langsung masuk menuju meja kasir bernama Tri Ulfa Inayaturrohmah (23) warga Jangli Tlawah, Candisari kota semarang.

"Korban dipaksa ke belakang untuk menunjukkan tempat brangkas,setelah sampai di tempat brankas di lantai 2 dilihat karyawan bernama Bagas& Mey Sari sedang menghitung hasil penjualan. Pelaku minta untuk mengeluarkan semua uang yg ada di brangkas lalu meminta HP iphone dan tablet yang dibawa Bagas, serta mengambil rokok sekitar lima slop," beber Rokhana di Mapolsek Gajahmungkur Senin (17/6).

Dia menambahkan, setelah menguras brangkas berisi uang, pelaku turun ke lantai 1. Di ruang kasir pelaku sempat mengambil sekitar 12 slop rokok sebelum kabur menuju arah utara.

Sementara dari rekaman cctv terlihat ciri-ciri pelaku yang mengendara motor memakai pakai jaket hitam helm biru, baju dalam menyerupai seragam indomart danbawa arit serta mengambil rokok di ruang kasir.

Sementara pelaku yang membonceng memakai  helm merah, jaket hitam celana biru, baju dalam hitam,  membawa parang dan menodong serta mengambil uang dan HP di brangkas.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Gajah mungkur Iptu Yuli Satriyo menambahkan, hingga sore ini masih menunggu laporan resmi dari pihak Alfamart Jalan Teuku umar untuk mengetahui jumlah kerugian.

"Kita masih menunggu laporan resmi dari Alfamart. Mungkin masih dihitung kerugian semuanya. Untuk sementara kurang lebih Rp15 juta," pungkasnya. [hen]

Komentar Pembaca
Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

JUM'AT, 08 NOVEMBER 2019 , 10:58:00

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

MINGGU, 10 NOVEMBER 2019 , 13:30:00

Aktifitas Petani Tembakau

Aktifitas Petani Tembakau

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 07:44:00