Menanti Keputusan MK, Ini Himbauan Ketua Yayasan Ponpes Al Mukmin Ngruki

Politik  KAMIS, 13 JUNI 2019 , 14:43:00 WIB | LAPORAN: ALMIRA NINDYA

Menanti Keputusan MK, Ini Himbauan Ketua Yayasan Ponpes Al Mukmin Ngruki
RMOLJateng. Menyikapi dinamika masyarakat menanti keputusan Makamah Konstitusi (MK) mendatang, Ustadz KH. Wahyudin selaku Ketua Yayasan Ponpen Al Mukmin Ngruki, Grogol, Sukoharjo memberikan himbauan agar masyarakat tenang.

Kepada seluruh warga negara Indonesia khususnya daerah Grogol, Sukoharjo dan sekitarnya. Menyikapi kondisi akhir-akhir ini yang agak sedikit memanas terutama menanti keputusan MK. Saya sebagai ketua Yayasan khususnya dan secara pribadi menghimbau agar kondisi ini agar tidak dimanfaatkan untuk hal-hal yang negatif,” ucap Ustadz KH. Wahyudin, Rabu (13/6/2019).

Lebih jauh, salah satu pemuka agama di Kabupaten Sukoharjo dan sekitarnya tersebut juga menginginkan situasi betul-betul kondusif untuk keutuhan NKRI dan kemaslahatan bangsa serta bijak dalam menyikapi simpang siurnya berita.

Terlebih sempat ada isu pergerakan massa lagi yang dikuatirkan bisa mengulang kasus 22 Mei.

Allah sudah memberikan isyarakat kepada kita, berikanlah berita gembira pada mereka hamba-hambaku yang senantiasa memperhatikan ucapan lalu memilih yang terbaik, menyikapi dengan cerdas. Mereka itulah orang-orang yang dibimbing oleh Allah dan mereka itulah orang-orang yang beruntung,” tuturnya.

Selain itu, Ustad KH. Wahyudin juga berharap agar segala sesuatu upayakan diselesaikan dengan dengan islah dan akhlakul yang terbaik yang tidak menonjolkan dan mengemukakan hal-hal yang sifatnya emosial karena bisa menimbulkan keretakan. Apalagi sampai terjadi pertumpahan darah.[jie]

Komentar Pembaca
Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

JUM'AT, 08 NOVEMBER 2019 , 10:58:00

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

MINGGU, 10 NOVEMBER 2019 , 13:30:00

Aktifitas Petani Tembakau

Aktifitas Petani Tembakau

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 07:44:00