Penghujung Masa Jabatan, DPRD Karanganyar Incar Bali Kunker Terakhirnya

Daerah  RABU, 12 JUNI 2019 , 17:07:00 WIB | LAPORAN: DIAN TANTI BURHANI

Penghujung Masa Jabatan, DPRD Karanganyar Incar Bali Kunker Terakhirnya
RMOLJateng. DPRD Kabupaten Karanganyar merencanakan kunjungan kerja terakhirnya.

Sekertaris DPRD Karanganyar Sujarno saat dikonfirmasi tak menampik kabar adannya kunjungan kerja diakhir masa jabatan anggota DPRD periode 2014-2019.

"Ya, bener (kunker) ke Bali. Sudah diagendakan seperti tahun-tahun sebelumnya. Tujuan yang sudah ditentukan, terkait tupoksi pembahasan,"papar Sujarno saat ditemui RMOLJateng, di Sekretariat DPRD Karanganyar, Rabu (12/6).

Namun Sujarno menolak bila dikatakan kunker kali ini sengaja digelar untuk menghibur anggota DPRD periode 2014-2019 yang tak terpilih kembali.

Menurutnya, kunker pada penghujung masa kerja anggota DPRD ini, sebagai bentuk tanggung jawab untuk dipertanggungjawabkan sesuai yang sudah dibahas dan direncakan.

Dan ke Bali itukan hanya satu tempat saja yang kita tuju. Dan ini sebagai tanggung jawab kita terhadap pertanggungjawaban sesuai dengan yang dibahas," terangnya.

Sehingga, ungkap dia, kunjungan kali ini bukan kunjungan perpisahan. Meskipun kunjungan kerja kali ini dilakukan diakhir masa jabatan.

"Istilahnya bukan perpisahan. Cuma kunjungan terakhir. Tidak ada itu  perpisahan dilakukan sama kunjungan. Dan semua, sudah diagendakan seperti tahun yang sudah-sudah. Dan di APBD pun sudah direncanakan," lanjutnya.

Meskipun ada kritikan dari pihak luar menyangkut kunjungan kerja diakhir masa jabatan anggota DPRD, tidak menjadi persoalan dan akan tetap dilaksanakan. [hen]

Komentar Pembaca
MIK Semar Gelar Aksi Simpatik

MIK Semar Gelar Aksi Simpatik

KAMIS, 16 MEI 2019 , 18:03:00

Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 13:12:00

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 19:04:00