Pelaku Penganiayaan Dan Pengrusakan Truk Ditangkap Polsek Genuk

Hukrim  SELASA, 11 JUNI 2019 , 13:06:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Pelaku Penganiayaan Dan Pengrusakan Truk Ditangkap Polsek Genuk
RMOLJateng. Petugas unit Reskrim Polsek Genuk Polrestabes Semarang  berhasil menangkap pelaku penganiayaan dan pengrusakan kaca truk di jalan raya Kaligawe Genuk Km 6 (lampu trafic light Genuk Sari) Kota Semarang pada hari Senin (10/6/2019).
Kapolsek Genuk Kompol Zaenul Arifin mengungkapkan, pelaku yang ditangkap diketahui bernama Fakhtur Rochman (27), Prampelan RT 03 03 Ds Prampelan Kec Sayung Kab Demak.

Pelaku ditangkap dalam satu penggrebekan sedang satu pelaku lainya bernama Bambang alias Bonyo masih DPO.

"Begitu ada laporan dari korban Aamad Khomari (29) warga Pedurungan atas laporan penganiayaan dan perusakan truk kita langsung bergerak dan berhasil menangkap salah satu pelaku," ujar Zaenul kepada RMOLJateng Selasa (11/6/2019).

Zaenul menambahkan, bahwa peristiwa penganiayaan dan pengrusakan ini berawal pada hari Senin (10/6/2019) sekira pukul 15.00 WIB korban mengemudikan truk bok Nopol H 1502 KA, sesampainya di jalan raya Kaligawe KM 6 Genuk (trafic light Genuk Sari) Kec Genuk Kota Semarang dihadang oleh kedua terlapor yang berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Beat Nopol H 2612 ALE.

"Salah satu pelaku turun dari motor dan memukul korban. Kemudian korban turun dari truk dan mendorong dan berhasil dilerai, kemudian korban naik lagi ke truk hendak melanjutkan perjalanan namun salah satu terlapor mendatangi dan memukul kaca depan truk hingga pecah menggunakan helm," imbuh Zaenul.

Atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Polsek Genuk untuk proses hukum lebih lanjut. Untuk satu pelaku yang kabur Kompol Zaenul menghimbau untuk segera menyerahkan diri. [jie]


Komentar Pembaca
Ngopi Bareng bersama Kapolda Jateng Dan Pangdam IV/ Diponegoro
Pasar Tunjang Karang Moncol Terbakar

Pasar Tunjang Karang Moncol Terbakar

SABTU, 24 AGUSTUS 2019 , 23:04:00

Festival Audisi Tari Ratoh Jaroe

Festival Audisi Tari Ratoh Jaroe

MINGGU, 25 AGUSTUS 2019 , 10:37:00