MISS Bagikan Ratusan Paket Takjil Bagi Warga Semarang

Nusantara  SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:48:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD DAFI

MISS Bagikan Ratusan Paket Takjil Bagi Warga Semarang
RMOLJateng. Berbagi dalam kebahagiaan, Media Informasi Semarang dan Sekitarnya (MISS) bagikan ratusan takjil dalam moment ramadhan tahun 2019. 

Kordinator MISS, Ahmad Zen mengatakan,  kegiatan sosial yang kali kesekian ini merupakan bentuk kepedulian komunitasnya kepada sesama.

"Kami yakin apa yang kita lakukan ini menjadi barokah untuk semuanya, donatur, pengurus dan relawan. Alhamdulillah bisa terkumpul 300 paket takjil yang dibagikan kepada warga" ujarnya, Sabtu (1/6/2019) sore.

Selain itu, lanjutnya, ia berharap jika kegiatan ini akan berlangsung setiap kali bulan ramadhan. Karena ini merupakan sebagian dari program kita yang masuk dalam program CSR.

"Terimakasih atas dukungan serta bantuan dari rekan-rekan Korlap Semarang Barat, sehingga bagi takjil di season terakhir ini berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan," ujarnya.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat, terutama adalah masyarakat yang ada di Kota Semarang.

"Semoga apa yang kita lakukan bisa membantu warga Kota Semarang yang kebetulan lewat di jalan Ahmad Yani," tandasnya. [jie]








Komentar Pembaca
Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

JUM'AT, 08 NOVEMBER 2019 , 10:58:00

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

MINGGU, 10 NOVEMBER 2019 , 13:30:00

Aktifitas Petani Tembakau

Aktifitas Petani Tembakau

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 07:44:00