Manjakan Pemudik, Pawon Ramadan The Park Mall Sajikan 80 Both Menu Nusantara

Lifestyle  JUM'AT, 31 MEI 2019 , 18:02:00 WIB | LAPORAN: ALMIRA NINDYA

Manjakan Pemudik, Pawon Ramadan The Park Mall Sajikan 80 Both Menu Nusantara
RMOLJateng. Sebagai kota kuliner kota Solo selalu menawarkan banyak tempat makan yang enak dan oke. Menyambut momentum libur Lebaran, The Park Mall kembali menghadirkan Culinary Festival yang berlangsung dari tanggal 29 Mei-16 Juni 2019 bertempat di parkir selatan The Park Mall Solobaru.

Kami hadirkan konsep yang berbeda dengan Culinary Festival sebelumnya, menyambut pemudik dari luar kota yang rindu akan kuliner tradisional kami mengangkat tema ‘Pawon Ramadan’. Para pemudik bisa ‘berburu’ aneka kuliner khas Solo dan nusantara,” kata Christina, Public Relation The Park Mall, Jumat (31/5/2019).

Terdapat lebih dari 80 booth kuliner maupun foodtruck dengan lebih dari 200 variant menu yang berbeda yang tentunya dapat menjadi destinasi wisata kuliner bagi para pemudik yang datang ke kota Solo maupun Sukoharjo.

Beberapa menu khas Solo seperti timlo, Sate Yu Rebi, Gudeg Solo, Nasi Liwet , Lekker Gajahan, Sate Pak Man , Tengkleng Klewer, Wedangan Godong Gedang hadir meramaikan Culinary Festival. Selain itu, hadir beberapa menu kekinian lainnya antara lain 3 Pot, waqyu steak, sate taichan, burger dan menu-menu kekinian lainnya.

Untuk memudahkan transaksi, The Park bekerjasama dengan GOPAY menghadirkan promos diskon 30% bagi pengunjung yang bertransaksi di The Park Culinary Festival menggunakan GOPAY,” imbuh Christina.

Tak hanya itu, untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung, ada sajian mini orchestra dan musik phawak. Selain itu juga menghadirkan spot foto yang instagramable yang dapat digunakan oleh pengunjung untuk berfoto sembari menikmati beragam kuliner. [jie]

 





Komentar Pembaca
MIK Semar Gelar Aksi Simpatik

MIK Semar Gelar Aksi Simpatik

KAMIS, 16 MEI 2019 , 18:03:00

Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 13:12:00

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 19:04:00