Hotel Louis Kienne Simpang Lima Ajak Anak Panti Asuhan Buka Bersama

Nusantara  KAMIS, 30 MEI 2019 , 20:31:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD DAFI

Hotel Louis Kienne Simpang Lima Ajak Anak Panti Asuhan Buka Bersama
RMOLJateng. Raut wajah gembira terpancar dari puluhan anak-anak Panti Asuhan al-Barokah yang tengah mengikuti rangkaian kegiatan buka bersama di Louis Kienne Hotel Simpang Lima, Kamis (30/5) sore.

Bersama dengan karyawan dan staff dari Louis Kienne Hotel Simpang Lima, mereka berbagi canda, cerita dan tawa bersama sam

Eam Incharger Louis Kienne Hotel Simpang Lima, Thomas Yudhid Setyawan mengatakan, kegiatan buka bersama dengan anak anak dari panti asuhan ini memang kegiatan rutin yang dilakukan oleh Hotel Bintang 4 tersebut kala Ramadhan.

"Intinya kegiatan ini untuk berbagi kebahagian dengan adik-adik kita yang kurang beruntung, terutama supaya mereka bisa merasakan kebahagian yang saperti anak anak yang lain," ujarnya.

Sebelum acara berbuka, anak-anak panti asuhan al-Barokah tersebut di ajak bermain dan bergembira. Kegiatan menggambar, mewarnai, dan berkeliling hotel hingga lantai teratas dilakukan dengan sukacita. 

Meskipun mereka lupa membawa baju ganti, namun anak-anak ini sangat antusias bermain air. Tak lupa, mereka melakukan doa bersama dan sholawatan.

"Seneng sekali, baru pertama kesini, tadi jalan jalan sampai lantai atas," ucap seorang anak, Fadli.

Pengasuh Panti Asuhan al Barokah Bongsari Semarang Barat, Tegar mengucapkan  terimakasih yang sebesar besarnya kepada pihak manajemen Louis Kienne Hotel Simpang Lima yang mau memberikan  perhatian bagi anak asuhnya.

"Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya pada pihak manajemen Louis Kienne Simpang Lima yang mau berbagi dan memperhatikan anak-anak asuh saya," tuturnya.

Kedepannya pihak manajemen Loius Kienne Hotel Simpang Lima berencana akan mengajak anak anak panti asuhan untuk tour atau berkunjung ke tempat  tempat wisata.

Tak hanya berbagi dengan anak yatim saja, Louis Kienne Hotel Simpang Lima juga konsen melakukan kegiatan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan. [jie]







Komentar Pembaca
Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

JUM'AT, 08 NOVEMBER 2019 , 10:58:00

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

MINGGU, 10 NOVEMBER 2019 , 13:30:00

Aktifitas Petani Tembakau

Aktifitas Petani Tembakau

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 07:44:00