Berbagi Kebahagiaan, MIK Semar Korwil Semarang Barat Kembali Bagi-bagi Takjil

Nusantara  MINGGU, 26 MEI 2019 , 22:46:00 WIB | LAPORAN: TAKHRODJIE

Berbagi Kebahagiaan, MIK Semar Korwil Semarang Barat Kembali Bagi-bagi Takjil
RMOLJateng. Moment ramadhan terus dimanfaatkan oleh berbagai komunitas untuk berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil.

Untuk kesekian kalinya, MIK Semar Korlap Semarang Barat dan MIK Semar Korlap Ngaliyan membagikan menu buka puasa bagi pengguna jalan, Minggu (26/5/2019).

Ketua MIK Semar Korlap Semarang Barat Heri Kewel dan Korlap Ngaliyan Eko Jenggot mengatakan, kegiatan sosial yang kali kesekian ini merupakan bentuk kepedulian komunitasnya kepada sesama.

"Kami yakin apa yang kita lakukan ini menjadi barokah untuk semuanya, donatur, pengurus dan relawan," ujar Heri panggilan akrabnya.

Lebih lanjut Heri mengatakan, kegiatan bagi takjil kali ini pihaknya membagikan 100 paket untuk pengguna jalan dan menjadi kegiatan penutup di bulan ramadhan.

"Terimakasih atas dukungan serta bantuan dari rekan-rekan Korlap Semarang Barat, sehingga bagi takjil di season terakhir ini berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan," ujarnya.

Sementara itu Eko Jenggot, Korlap Ngaliyan menambahkan, pihaknya bersama KKPSS Klaten membagikan takjil puasa di depan kecamatan Ngaliyan.

"Terima kasih kepada pihak-pihak yang telah bersinergi dengan kita, smoga menjadi ladang pahala buat kita semua," ujar Eko Jenggot. [jie]

Komentar Pembaca
Ngopi Bareng bersama Kapolda Jateng Dan Pangdam IV/ Diponegoro
Pasar Tunjang Karang Moncol Terbakar

Pasar Tunjang Karang Moncol Terbakar

SABTU, 24 AGUSTUS 2019 , 23:04:00

Festival Audisi Tari Ratoh Jaroe

Festival Audisi Tari Ratoh Jaroe

MINGGU, 25 AGUSTUS 2019 , 10:37:00