Unisbank Perluas Program Internship Dengan Perhotelan Malaysia

Pendidikan  MINGGU, 26 MEI 2019 , 13:34:00 WIB | LAPORAN: PARWITO

Unisbank Perluas Program Internship Dengan Perhotelan Malaysia
RMOLJateng. Unisbank Semarang kembali menandatangani kerjasama dengan industri perhotelan di luar negeri.

UNISBANK melakukan kesepakatan kerjasama untuk magang internasional (internship) dengan industri perhotelan Malaysia. Kali ini dengan group hotel bintang lima Wyndham Melaka, yaitu Ramada Plaza Hotel.

Kerjasama ini akan berlangsung selama 5 tahun, ditandatangani secara langsung oleh Mr Klaus Sennik selaku General Manager dan Mr Jason R. Bak sebagai Resident Manager, sedangkan dari Unisbank oleh Wakil Rektor bidang Kerjasama Dr Elen Puspitasari.

Dr. Elen Puspitasari menuturkan, melalui program internship dengan jaringan hotel berbintang lima diharapkan para mahasiswa akan mendapatkan bekal mengenai dunia kerja yang sesungguhnya.

"Mahasiswa berkesempatan terjun secara langsung di dunia kerja yang sesuangguhnya, mempraktekkan ilmu perkuliahan di dunia kerja, mengetahui proses kerja, dan dapat berinteraksi langsung dengan pelaku usaha," ungkap Ellen kepada RMOLJateng, Minggu (26/5/2019).

Selain itu mahasiswa peserta internship akan memperoleh sertifikat kompetensi yang berlaku secara internasional, jelasnya.

Elen menambahkan, peluang sebagai peserta internship tidak terbatas pada mahasiswa vokasi diploma 3 perhotelan saja, namun dari semua fakultas dan prodi dari Universitas Stikubank (UNISBANK) Semarang. [jie]






Komentar Pembaca
Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 13:12:00

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 19:04:00

Konsolidasi Keamanan Jelang Lebaran

Konsolidasi Keamanan Jelang Lebaran

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 21:35:00