Banser Demak Dukung TNI-Polri Musnahkan Kelompok Makar

Politik  JUM'AT, 24 MEI 2019 , 21:02:00 WIB | LAPORAN: ARIS WIBOWO

Banser Demak Dukung TNI-Polri Musnahkan Kelompok Makar
RMOLJateng. Ratusan massa dari berbagai elemen masyarakat Kabupaten Demak, menggelar aksi dukungan terhadap TNI-Polri dalam melakukan tindakan tegas para pelaku dugaan makar serta dalang dibalik demo pada tanggal 21-22 Mei 2019 lalu.
 
Aksi digelar di kawasan alun-alun Demak Kawasan Simpang Enam, Jumat (24/5) sore. Aksi dukungan terhadap TNI-Polri ini merupakan buntut dari aksi unjuk rasa di ibukota negara.
 
Kita dari Banser, HMI, PMII, Kokam, KNPI, serta Pemuda Anshor, serta elemen masyarakat di Kabupaten Demak, sepenuhnya mendukung TNI-Polri dalam menindak tegas para pelaku dugaan makar. Kami sebagai masyarakat juga mendesak kepada Polri untuk mengusut tuntas dalang di balik kerusuhan di Jakarta Pusat,” ujar Ketua Satuan Koordinator Banser Kabupaten Demak, Teguh Ali Irfan.
 
Dalam aksi ini massa menyanyikan lagu lagu nasionalis di Kawasan Alun Alun Demak. Selain itu, dengan membentangkan spanduk, massa mengajak seluruh masyarakat bersatu untuk melawan kelompok kelompok yang diduga akan memecah belah kesatuan Bangsa Indonesia. [hen]

Komentar Pembaca
Ngopi Bareng bersama Kapolda Jateng Dan Pangdam IV/ Diponegoro
Pasar Tunjang Karang Moncol Terbakar

Pasar Tunjang Karang Moncol Terbakar

SABTU, 24 AGUSTUS 2019 , 23:04:00

Festival Audisi Tari Ratoh Jaroe

Festival Audisi Tari Ratoh Jaroe

MINGGU, 25 AGUSTUS 2019 , 10:37:00