KBBS-Satlantas Polrestabes Semarang Gelar Sahur On The Road

Nusantara  MINGGU, 19 MEI 2019 , 04:23:00 WIB | LAPORAN: TAKHRODJIE

KBBS-Satlantas Polrestabes Semarang Gelar Sahur On The Road
RMOLJateng. Keluarga Besar Bikers Semarang bersama Satlantas Polrestabes Semarang menggelar Sahur on the road di halaman Balaikota Semarang, Minggu (19/5/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Dikyasa Satlantas Polrestabes Semarang Ipda Rudyanto, FKPM Polda Jateng, Ngaliyan Anglers Community dan Kawula Muda Semarang.

Ketua KBBS Pramudho Sasmito Adhi mengatakan, kegiatan Sahur on the road selain untuk mengakrabkan antar anggota komunitas motor di Kota Semarang juga sebagai ajang sosialisasi pentingnya tertib berlalu lintas.

"KBBS sebagai mitra kepolisian berkewajiban turut mengkampanyekan tertib berlalu lintas, maka sebelum sahur bersama, dari pihak kepolisian memberikan arahan bagaimana tertib berlalu lintas," ujar Pram panggilan akrabnya.

Selain untuk kampanye tertib lalu lintas, kegiatan tersebut juga untuk mencegah aksi balap liar di Kota Semarang.

"Kegiatan sahur on the road ini juga untuk memberikan gambaran kepada masyarakat, bahwa sebuah klub motor tidak salamanya dikaitkan dengan hal yang negatif dan sebagai tolok ukur untuk komunitas lain yang ada di Kota Semarang,  untuk terus melakukan kegiatan yang positif yang bertujuan untuk membuat Kota Semarang lebih baik dan lebih aman," terang Pram yang juga pengurus Kadin Kota Semarang ini

Lebih lanjut Pram mengaku bangga dengan antusias anggota KBBS dan komunitas bikers Kota Semarang yang berkomitmen untuk tertib berlalu lintas.

"Kita menyediakan 600 paket nasi dalam sahur on the road dan alhamdulillah habis dan acara berlangsung dengan tertib," pungkas Pram.

Sementara itu, Ipda Rudyanto dari Unit Dikayasa Polrestabes Semarang menyampaikan terima kasih kepada komunitas bikers Semarang yang selama ini telah bekerja sama mengkampanyekan tertib berlalu lintas di Kota Semarang.

"Terima kasih kepada teman-teman yang selama ini membantu kepolisian dalam mengkampanyekan tertib berlalu lintas," ujar Ipda Rudyanto. [jie]



Komentar Pembaca
Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN
Ngopi Bareng bersama Kapolda Jateng Dan Pangdam IV/ Diponegoro
Pasar Tunjang Karang Moncol Terbakar

Pasar Tunjang Karang Moncol Terbakar

SABTU, 24 AGUSTUS 2019 , 23:04:00

Festival Audisi Tari Ratoh Jaroe

Festival Audisi Tari Ratoh Jaroe

MINGGU, 25 AGUSTUS 2019 , 10:37:00