Trans Semarang Gelar Fashion Show Di Atas BRT Dan Bagi Takjil

Nusantara  KAMIS, 16 MEI 2019 , 22:27:00 WIB | LAPORAN: PARWITO

Trans Semarang Gelar Fashion Show Di Atas BRT Dan Bagi Takjil
RMOLJateng. Jika biasanya fashion show dilakunan diatas catwalk, kali ini Badan Layanan Umum (BLU) Trans Semarang dan Desainer Ina Priyono, melakukan kegiatan fashion show di dalam armada bus Trans Semarang, sembari membagikan makanam tajkil kepada para penumpang, Kamis (16/5) petang.

Dua model tinggi dan cantik, nampak anggun dibalut busana muslim rancangan desainer kondang asal Semarang, Ina Priyono dengan judul Eco Dico.

Keduanya nampak sigap meski harus berjalan disela-sela kursi yang ada di dalam Shelter Semarang Hebat, di Kawasan Simpang Lima Kota Semarang.

Sejurus kemudian, bus Koridor V yang sarat penumpang. Menjadi tempat catwalk dua model ini, praktis kehadiran mereka menjadi sorotan para penumpang.

Bahkan tak jarang, para penumpang mengabadikan moment fashion show tersebut dengan smartphone yang dimiliki. Apalagi keduanya harus berjalan bak model profesional di atas bus yang berjalan.

"Unik banget siih, ada fashion show di dalam BRT dari Trans Semarang patut diapresiasi," celetuk Hanifah salah satu penumpang kepada RMOLJateng, Kamis (16/5).

Perwakilan Ina Priyono, Andien mengungkapkan jika fashion show tersebut dilakukan untuk menunjukkan jika BLU Trans Semarang memiliki armada yang aman dan nyaman bagi warga Kota Semarang khususnya sebagai pengguna transportasi publik.

"Fashion show sengaja dilakukan didalam bus, bahkan para model tidak kesulitan untuk berjalan dan tetap nyaman. Mereka pun tidak kepanasan, ini menunjukkan jika Trans Semarang, adalah transportasi massal yang nyaman," katanya usai fashion show.

Dalam fashion show di dalam bus kemarin, Ina Priyono mencoba memamerkan karya terbaru untuk menyambut Ramadhan dan Lebaran. Yakni busana muslim modern yang mengangkat warna colour full, dan menyasar kalangan muda-mudi ataupun wanita aktif.

"Warna yang diusung adalah biru, kuning, pink yang mencerminkan jiwa muda. Koleksi ini terdiri dari one pieces, sampai three pieces, yang bisa dikombinasikam dengan busana lainnya," timpalnya.

Sementara itu, Kepala BLU Trans Semarang, Ade Bhakti Ariawan mengatakan jika acara fashion show di dalam bus dan di shelter menjadi pembuktian jika Pemerintah Kota Semaranh berhasil menciptakan moda transportasi massal yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

"Sebelumnya kita kuga sudah pernah siaran langsung di shelter atau halte, selain itu juga ngejam dengan musisi Semarang, serta kali ini fashion show," tambahnya.

Ade menambahkan, berbagai kegiatan yang tak lazim dilakukan di dalam bus atau shelter, sengaja dilakukan pengelola Trans Semarang untuk menunjukkan transportasi massal milik Pemkot Semarang ini nyaman dan aman bagi penumpang.

"Untuk fashion show didalam bus  dan shelter saja bisa, bahkan modelnya tidak kepanasan. Ini menunjukkan jika Trans Semarang nyaman bagi penumpang," pungkas Ade. [jie]





Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Pembagian Ayam Gratis

Pembagian Ayam Gratis

RABU, 26 JUNI 2019 , 11:21:00

Atraksi HUT Bhayangkara ke-73 di Semarang

Atraksi HUT Bhayangkara ke-73 di Semarang

RABU, 10 JULI 2019 , 13:25:00

Semarang Night Carnival 2019

Semarang Night Carnival 2019

RABU, 03 JULI 2019 , 20:26:00