Syaraf Mata Bergerak, AKP Aditia Siap Dirujuk Ke Singapura

Peristiwa  RABU, 15 MEI 2019 , 21:08:00 WIB | LAPORAN: ALMIRA NINDYA

Syaraf Mata Bergerak, AKP Aditia Siap Dirujuk Ke Singapura
RMOLJateng. Kondisi kesehatan AKP Aditia Mulya Ramdhani mulai membaik, meskipun memasuki hari ke-7 sejak menjadi korban peristiwa bentrok dua perguruan silat, ia belum juga sadar dari koma.

Demi mempercepat pemulihan Kasat Reskrim Polres Wonogiri ini, akhirnya diputuskan untuk segera merujuk ke Singapore General Hospital (SGH), dalam waktu beberapa hari ini.

"Meski belum sadar, kondisi Aditia saat ini sudah mulai stabil, setelah dilakukan penanganan medis secara maksimal. Rencananya dalam satu atau dua hari ini akan dibawa ke Singapura," kata Wakapolda Jateng Brigjen Pol Ahmad Luthfi, saat menjenguk AKP Aditia di RS dr Oen Solobaru, Rabu (15/5/2019).

Wakapolda datang bersama Kombes Tri Yuwono Putra dokter RS Bhayangkara Semarang dan dr Yohanes dari  seorang dokter dari SOS Jakarta. Juga sudah mendapat observasi dari dokter dari Singapura.

"Keluarga menyetujui untuk dibawa ke Singapura, hanya kapannya kita menunggu jawaban dari Singapura, hasil pemeriksaan sudah dikirim ke Singapura, kita menunggu info dari sana, bisa menerima atau tidak. Kalau pesawatnya untuk pengiriman sudah siap," imbuh Kombes Tri Yuwono.

Namun Kombes Tri juga mengatakan, jika nanti kepindahan Aditia tidak bisa diterima oleh rumah sakit Singapura, maka akan diobservasi lebih lanjut di RS dr Oen Solo Baru. Apalagi masa kritisnya masih berlangsung selama tiga minggu. [jie]








Komentar Pembaca
Wartawan Diselamatkan TNI

Wartawan Diselamatkan TNI

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 12:00:00

Prabowo Tenangkan Pendukung: Kekerasan Jangan Dibalas Kekerasan
Sampai Hari Raya

Sampai Hari Raya

KAMIS, 23 MEI 2019 , 10:00:00

MIK Semar Gelar Aksi Simpatik

MIK Semar Gelar Aksi Simpatik

KAMIS, 16 MEI 2019 , 18:03:00

Festival Pameran Foto Semarang

Festival Pameran Foto Semarang

SELASA, 23 APRIL 2019 , 20:00:00

Uji Emisi Gratis

Uji Emisi Gratis

SELASA, 23 APRIL 2019 , 15:59:00