Menteri BUMN Kagum Destinasi Wisata Golaga Purbalingga

Daerah  SABTU, 11 MEI 2019 , 18:24:00 WIB | LAPORAN: PRAYITNO

Menteri BUMN Kagum Destinasi Wisata Golaga Purbalingga
RMOLJateng. Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M Sumarno mengaku kagum dengan destinasi wisata Goa Lawa Purbalingga (Golaga).

Menteri Rini menyebut, tampilan dalam Golaga sudah mirip di Guilin China.  Menteri Rini bersama sejumlah Dirut BUMN mengunjungi Golaga, Sabtu (11/5) siang.
 
Kedatangan Menteri Rini bersama jajaran direksi sejumlah BUMN ke Golaga memang di luar jadwal.
 
Saya baru pertama kali datang ke Golaga. Ternyata Walisongo juga pernah bersemedi ke Golaga. Saya ingin nanti datang lagi ke Golaga setelah puasa,” kata Rini.
 
Ketika ditanya soal kemungkinan CSR BUMN untuk membantu pengembangan Golaga, dia mengatakan akan membicarakan dengan jajaran Dirut BUMN.

Golaga saat ini tengah dikembangkan terus, kami mendukung pengembangan Golaga sebagai destinasi wisata di Jateng, bahkan nasional,” katanya.
 
Saat melewati pancuran Slamet didalam goa, Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi mempersilakan Menteri Rini untuk membasuh muka di pancuran itu. Ibu Menteri biar selalu selamat dan sehat, bisa membasuh muka di pancuran Slamet,” kata Dyah Hayuning Pratiwi.
 
Sejurus kemudian, Menteri Rini membasuh mukanya. Kemudian diikuti jajaran Dirut BUMN yang mengikuti. Semoga diberikan kesehatan dan keselamatan,” kata Rini yang mengajak jajaran Dirut BUMN membasuh muka di pancuran Slamet. [hen]

Komentar Pembaca
Sertijab Pejabat Utama Polrestabes Semarang

Sertijab Pejabat Utama Polrestabes Semarang

SELASA, 10 MARET 2020 , 08:51:00

Demo Guru Swasta di Semarang

Demo Guru Swasta di Semarang

SENIN, 17 FEBRUARI 2020 , 16:10:00

Walikota Semarang Hendrar Prihadi Terima Kunjungan DPRD DKI Jakarta