Doubledecker Kembali Gelar Buka Bersama Anak Yatim

Lifestyle  RABU, 08 MEI 2019 , 04:06:00 WIB | LAPORAN: ALMIRA NINDYA

Doubledecker Kembali Gelar Buka Bersama Anak Yatim
RMOLJateng. Doubledecker Casual Dining, kembali mengadakan aksi baksos dan berbagi di bulan ramadhan. 85 anak anak yatim piatu dari Panti Asuhan Muhammadiyah dan Aisiyah Sukoharjo, diundang buka bersama di restoran unik yang hanya ada satu-satunya di Indonesia.

"Tempatnya unik, saya tidak menyangka bisa masuk restoran ini," kata Fais, salah satu anak panti.

Kegiatan berbagi ini rutin diadakan setiap Bulan Ramadan sebagai bentuk kepedulian dari Doubldecker kepada anak-anak yatim di Bulan Suci Ramadan.

"Ini hanya kegiatan kecil untuk berbagi. Diharapkan anak-anak yang sudah tidak memiliki orang tua tersebut punya pengalaman baru dan tidak merasa sendiri karena banyak orang di sekitarnya yang masih peduli," kata Frias Orlando, manager Doubledecker, Selasa (7/5/2019).

Selama Bulan Ramadhan, Doubledecker Casual Dining mengeluarkan paket hemat All You can Eat untuk menu berbuka puasa dengan harga Rp 55 Ribu.

Menu makanan dan minuman bervariasi ada 13 item dan selalu diganti setiap harinya dengan mengkombinasikan menu Indonesian Food dan menu dari western Food setiap Hari Senin hingga Kamis.

Doubledecker Casual Dining Solobaru merupakan restoran dengan konsep interior Amerika pada tahun 50an, untuk mengajak masyarakat kembali bernostalgia dengan tahun-tahun tersebut.

Salah satu keunikan restoran ini adalah bis tingkat yang ada di dalam resto. Selain itu, sejumlah ruangan juga diset secara tematik retro khas Amerika.[dit]

Komentar Pembaca
Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN
Ngopi Bareng bersama Kapolda Jateng Dan Pangdam IV/ Diponegoro
Pasar Tunjang Karang Moncol Terbakar

Pasar Tunjang Karang Moncol Terbakar

SABTU, 24 AGUSTUS 2019 , 23:04:00

Festival Audisi Tari Ratoh Jaroe

Festival Audisi Tari Ratoh Jaroe

MINGGU, 25 AGUSTUS 2019 , 10:37:00