Relawan Prabowo-Sandi Gelar Tasyakuran Kemenangan Di Kota Solo

Politik  JUM'AT, 26 APRIL 2019 , 07:07:00 WIB | LAPORAN: DIAN TANTI BURHANI

Relawan Prabowo-Sandi Gelar Tasyakuran Kemenangan Di Kota Solo
RMOLJateng. Relawan pendukung pasangan Capres Cawapres No 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Solo, menggelar syukuran atas kemenangan di Pilpres 2019 berdasarkan hitungan Badan Pemenangan Nasional (BPN).

Hadir juga sejumlah tokoh dalam acara syukuran beberapa tokoh seperti Ketua DSKS Soloraya, Ustadz Muinuddinillah Basri, Ketua Mega Bintang Mudrik Sangidu, Ketua TARC Solo, Muhammad Taufiq dan beberapa tokoh lainnya.

Mereka menggelar gedung pertemuan Ar-Rahman, Bratan, Pajang, Solo.

Dalam kesempatan tersebut Muhammad Taufiq meminta kepada relawan pendukung paslon 02 untuk tetap mengawal perolehan suara  Prabowo-Sandi hingga nantinya resmi ditetapkan oleh KPU.

Pihaknya yakin, paslon 02 Prabowo-Sandi  memenangkan pilpres meski  KPU belum menyelesaikan perhitungan suara dan mengumumkan secara resmi hasil perolehan suara kedua paslon.

"Kami meminta pada seluruh relawan dan para pendukung Prabowo-Sandi untuk terus mengawal hingga keduanya nanti  ditetapkan," ungkap Taufiq dalam orasinya, Kamis (25/4) malam.

Acara syukuran diakhiri dengan pembacaan pernyataan sikap yang dibacakan langsung oleh Ketua DSKS Soloraya, Ustadz Muinuddinillah Basri.

"Kami umat Islam Surakarta bersama Dewan Syari'ah kota Surakarta mengucapkan selamat, keberkahan buat calon presiden wakil presiden bapak Prabowo Subianto Sandiaga Uno telah memenangkan pilpres tahun 2019, 17 April dengan kemenangan terpilihnya sebagai presiden dan wakil presiden umat Islam Surakarta siap mengamankan kemenangan ini," tutupnya. [hen]

Komentar Pembaca
Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

JUM'AT, 08 NOVEMBER 2019 , 10:58:00

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

MINGGU, 10 NOVEMBER 2019 , 13:30:00

Aktifitas Petani Tembakau

Aktifitas Petani Tembakau

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 07:44:00