Diduga Dibunuh, Seorang Pemuda Ditemukan Tewas

Hukrim  SELASA, 23 APRIL 2019 , 20:10:00 WIB | LAPORAN: DHANI SETIAWAN

Diduga Dibunuh, Seorang Pemuda Ditemukan Tewas
RMOLJateng. Sesosok mayat diduga korban pembunuhan, Pamuji (30) ditemukan di belakang rumah orang tuanya di kawasan Dusun Siwolah, Desa Pagersari, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Selasa (23/4) sore.

Berdasarkan informasi yang dihimpun RMOLJateng, Pamuji yang saat ini sudah berkeluarga tinggal di Kota Semarang tiba-tiba pulang ke rumah orangtuanya, Ibu Khiamah (65)  di Desa Pagersari, Kecamatan Bergas.

"Tadi sekitar jam 11 siang pulang (Bergas), cerita kalau kemarin habis bertengkar dengan istrinya. Pertengkarannya karena apa tidak cerita dengan saya," ujar Khaimah.

Namun sekitar pukul 15.30 WIB, ibu kandung Pamuji ke belakang rumah melihat tubuh anaknya tidur terlentang. Sementara belakang kepalanya ada darah.

"Saya minta tolong tetangga melihat kondisi anak saya," ungkap Khiamah.

Saat itu pun warga menolong korban, tapi kondisi Pamuji sudah meninggal dunia. Warga pun menghubungi Polsek Bergas melaporkan kejadian dugaan pembunuhan.

Berdasarkan pantauan, kondisi korban ada luka sayatan di sekitar leher. Saat ini polisi sedang melakukan pengumpulan data dan keterangan saksi-saksi.

Kasubag Humas Polres Semarang, AKP Budi Supraptono menyatakan saat ini polisi tengah mengumpulkan data, unit Identifikasi Satreskrim saat ini masih bekerja.

"Belum bisa kami simpulkan penyebab kematian korban, kami masih bekerja mencari petunjuk dan data," ungkapnya. [jie]






Komentar Pembaca
Revitalisasi Kota Lama Semarang

Revitalisasi Kota Lama Semarang

RABU, 27 MARET 2019 , 15:02:00

Festival Pameran Foto Semarang

Festival Pameran Foto Semarang

SELASA, 23 APRIL 2019 , 20:00:00

Uji Emisi Gratis

Uji Emisi Gratis

SELASA, 23 APRIL 2019 , 15:59:00