AKBP Anang: Pemilu Di Blora Berjalan Kondusif

Politik  KAMIS, 18 APRIL 2019 , 13:37:00 WIB | LAPORAN: M PUTRA ANANDA

AKBP Anang: Pemilu Di Blora Berjalan Kondusif
RMOLJateng. Proses pemungutan suara di Kabupaten Blora berjalan kondusif. Hal ini disampaikan Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang, di kantornya Kamis (18/4).
AKBP Anang menjelaskan bahwa kelancaran dan keamanan Pemungutan Suara Pemilu 2019 di Kabupaten Blora ini, mencerminkan bahwa masyarakat Blora mempunyai kedewasaan yang sudah teruji dalam pesta demokrasi.
"Meskipun pada saat kampanye masyarakat tensinya cukup memanas, tapi alhamdulilah Pelaksanaan Pemungutan suara berjalan lancar dan aman, ini menandakan bahwa masyarakat Blora sudah dewasa dan bijak dalam menghadapi pesta demokrasi 2019 ini," ujar Anang.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggotanya yang telah bekerja keras dalam mengamankan pelaksanaan pemilu 2019.
"saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik, semangat dan penuh tanggung jawab," ucapnya.

Meski begitu, ia tetap berpesan kepada anggotanya untuk tetap siaga hingga proses penghitungan suara selesai dilakukan.

"Saya ingatkan, bahwa tugas masih panjang, dimana tahap penghitungan suara masih dalam proses, yang tentunya juga membutuhkan pengamanan dan pengawalan dari Aparat Keamanan,"pungkas Anang.[dit]

Komentar Pembaca
Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 13:12:00

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 19:04:00

Konsolidasi Keamanan Jelang Lebaran

Konsolidasi Keamanan Jelang Lebaran

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 21:35:00