Sugimin Anggota DPRD Sragen Yang Meninggal Merupakan Sosok Yang Aktif, Tegas Dan Pemberani

Peristiwa  SELASA, 16 APRIL 2019 , 11:15:00 WIB | LAPORAN: DIAN TANTI BURHANI

Sugimin Anggota DPRD Sragen Yang Meninggal Merupakan Sosok Yang Aktif, Tegas Dan Pemberani
RMOLJateng. Kabar meninggalnya Sugimin (52) warga Karangnongko RT 10 RW 03, Kecamatan Masaran, kabupaten Sragen yang juga anggota DPRD Sragen membuat rekan-rekannya kaget dan tidak tidak menyangka kejadian tersebut.

Ketua Fraksi Partai Golkar Sragen Bambang Widjo Purwanto sampaikan, dirinya juga baru mendengar kabar tersebut pagi ini. Tentunya semua merasa berduka atas kejadian yang menimpa alamarhum.

"Tentunya kita berduka cita yang dalam  karena kehilangan kader yang sangat aktif  pemberani. Apalagi ini menjelang 17 April," jelasnya saat dihubungi RMOLJateng melalui telepon selulernya, Selasa (16/4).

Ditambahkan  Padahal terakhir kali dirinya bertemu Sugimin kondisinya baik-baik saja dan tidak ada hal yang aneh dari kesehariannya. Termasuk kondisi kesehatannya.

"Terakhir kali bersama pak Sugimin, saat acara di Surabaya, Rabu minggu kemarin. Ya gak ada yang aneh, gak sakit. Malah banyak ngobrol, sharing terkait pencalegan ini," ungkap Bambang.

Ditambahkan Bambang Widjo, sosoknya dalam lingkungan kerja sangat baik dan aktif. Sosialisasi ke masyarakat, juga baik.

Tahun 2015 Sugimin maju menjadi anggota DPRD Sragen menggantikan Edi Harjono melalui proses pergantian antar waktu (PAW). Dan tahun ini juga maju lagi dalam pileg di dapil I Sragen dari partai Golkar. 

"Beliau sebenarnya orang baru, menggantikan Harjono dalam proses pergantian antar waktu (PAW) beberapa tahun lalu. Namun orangnya aktif dan gampang berinteraksi," imbuhnya

Saat ini Sugimin juga tercatat sebagai calon legislatif (caleg) DPRD dari Partai Golkar untuk dapil 1 Sragen yang meliputi Sragen, Masaran, Sidodadi.

Sebelumnya anggota DRPD Sragen bernama Sugimin (52) warga Karangnongko RT 10 RW 03, Kecamatan Masaran, kabupaten Sragen, ditemukan meninggal dunia, dalam posisi tengkurap di tepi jalan raya, tepatnya di sebelah SMP Negeri 1 Wonogiri, Selasa (16/4) dini hari tadi. [jie]






Komentar Pembaca
Revitalisasi Kota Lama Semarang

Revitalisasi Kota Lama Semarang

RABU, 27 MARET 2019 , 15:02:00

Festival Pameran Foto Semarang

Festival Pameran Foto Semarang

SELASA, 23 APRIL 2019 , 20:00:00

Uji Emisi Gratis

Uji Emisi Gratis

SELASA, 23 APRIL 2019 , 15:59:00