Ganjar Lantik Bupati Purbalingga dan Wawali Pekalongan

Pemerintahan  JUM'AT, 12 APRIL 2019 , 14:41:00 WIB | LAPORAN: BAKTI BUWONO

Ganjar Lantik Bupati Purbalingga dan Wawali Pekalongan
RMOLJateng. Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo resmi melantik Dyah Hayuning Pratiwi sebagai Bupati Purbalingga masa jabatan 2016-2021.

"Sisa masa jabatan dua tahun itu waktu yang sangat cukup untuk bekerja menyelesaikan persoalan-persoalan di Purbalingga. Maka waktu yang sedikit ini harus bisa dimaksimalkan dengan baik dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Harus gaspol," kata Ganjar usai melaksanan pelantikan di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Jumat (12/4).

Meski Purbalingga mendapat cobaan karena kasus korupsi yang melibatkan Bupati Purbalingga sebelumnya, Tasdi, Ganjar meminta hal itu tidak membuat Purbalingga terpuruk.

Menurutnya, momentum ini lanjut harus dijadikan awal mula kebangkitan Purbalingga.

Apalagi lanjut Ganjar, Purbalingga memiliki potensi daerah yang sangat luar biasa. Potensi itu diyakini akan semakin moncer setelah Bandara Wirasaba diresmikan.

Selain melantik Bupati Purbalingga, dalam kesempatan itu Ganjar juga melantik Wakil Wali Kota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid.

Adik Wakil Wali Kota Pekalongan H Achmad Alf Arslan Djunaidi yang meninggal dunia pada 7 September 2017 lalu ini akan mendampingi Wali Kota Pekalongan, Saelany Mahfudz.
 
"Kota Pekalongan punya pekerjaan rumah berupa rob, ini harus mendapat perhatian serius. Selain itu, persoalan limbah industri batik juga harus diselesaikan, mengingat sungai-sungai di Pekalongan banyak yang tercemar limbah," terangnya. [hen]


Komentar Pembaca
MIK Semar Gelar Aksi Simpatik

MIK Semar Gelar Aksi Simpatik

KAMIS, 16 MEI 2019 , 18:03:00

Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 13:12:00

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 19:04:00