David Hidayat : Peluang Bisnis Properti Semakin Bagus Untuk Lima Tahun Kedepan

Ekonomi  JUM'AT, 12 APRIL 2019 , 10:07:00 WIB | LAPORAN: TAKHRODJIE

David Hidayat : Peluang Bisnis Properti Semakin Bagus Untuk Lima Tahun Kedepan

David Hidayat

RMOLJateng. Sebagian masyarakat kini semakin berminat membeli apartemen untuk investasi jangka panjang. Inilah yang dibidik Manajemen Tentrem, karena peluang bisnis properti akan semakin bagus untuk lima tahun kedepan.

"Karena geliat bisnis properti semakin bagus, maka kita membangun membangun apartemen dengan dua pilihan harga untuk segmen menengah ke atas dipasarkan sebesar Rp4,8 miliar dan Rp6 miliar per unit serta disediakan mencapai kapasitas 88 unit," ujar Dirut Sido Muncul David Hidayat, Jumat (12/4/2019).

Managemen Tentrem sendiri lanjut David, managemen menyediakan tipe dua kamar tidur 38 unit, tiga kamar tidur 38 unit dan penthouse sebanyak 8 unit.

"Lokasi yang dekat dengan pusat kota Semarang itu juga menjadi daya tarik bagi pembeli. Saat ini sudah terjual 61 unit apartemen dari total yang disediakan sebanyak 88 unit dan pembelinya tidak hanya dari Semarang, tetapi juga dari Jakarta dan provinsi lainnya, bahkan kami akan naikan harga hingga 10%," ujar David.

Selain apartemen lanjut David, hotel Tentrem berbintang lima dengan logo bunga teratai yang dibangun itu disiapkan dengan kapasitas 216 kamar dengan tipe deluxe, premier, executive, dan president suite. Sementara mall akan diberikan fasilitas super market, meeting room, gym center, utility room, dan bioskop.

"Bangunan gedung berlokasi di kawasan segitiga emas di Kota Semarang, diharapkan ke depan bakal ikut memacu pertumbunan perdagangan di ibukota Jateng ini," harap David.

Kawasan yang disebut-sebut sebagai segitiga emas di Kota Semarang oleh pengembang, mencakup JL Gajahmada- Jl Pemuda- Jl Pandanaran hingga bertemu di kawasan Simpang Lima Semarang. [jie]

Komentar Pembaca
Generasi Golkar Kehilangan Sentuhan Soeharto

Generasi Golkar Kehilangan Sentuhan Soeharto

MINGGU, 22 SEPTEMBER 2019 , 21:46:52

Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

Ngopi Bareng bersama Kapolda Jateng Dan Pangdam IV/ Diponegoro
Pasar Tunjang Karang Moncol Terbakar

Pasar Tunjang Karang Moncol Terbakar

SABTU, 24 AGUSTUS 2019 , 23:04:00

Festival Audisi Tari Ratoh Jaroe

Festival Audisi Tari Ratoh Jaroe

MINGGU, 25 AGUSTUS 2019 , 10:37:00