Sekda Jateng Minta Bank Jateng Tidak Antikritik

Ekonomi  RABU, 10 APRIL 2019 , 12:02:00 WIB | LAPORAN: PRABOWO

Sekda Jateng Minta Bank Jateng Tidak Antikritik
RMOLJateng. Sekretaris Daerah, Sri Puryono berpesan kepada jajaran Bank Jateng agar tidak anti kritik.

Sri Puryono mengatakan jika sikap anti kritik tidak akan membuat sebuah perusahaan menjadi maju. Melainkan, justru tumbang karena tidak bisa meningkatkan kreasi dan inovasi.

Kreasi dan inovasi itu kunci. Namun kita juga tidak boleh anti kritik. Perlu kita buka kanal komunikasi agar informasi bisa kita peroleh secara utuh dan bisa kita sikapi,” kata dia saat diskusi publik Bank Jateng bertajuk ‘Mengoptimalkan Bank Jateng’ di kantor pusat Bank Jateng, Rabu (10/4).

Lebih jauh, Sri mengimbau agar selalu gunakan pendekatan kekeluargaan dan budaya dalam setiap penyelesaian masalah dalam internal perusahaan.

Hal itu perlu kita ugemi bersama. Agar kalau ada masalah bisa diselesaikan baik-baik. Jaga kondusifitas dan soliditas dengan baik,” pesannya.

Selain itu, Sri meminta kepada Bank Jateng untuk meningkatkan pelayanan dalam dunia digital. Dia mengharapkan adanya peningkatan baik dari SDM, IT, maupun jejaring Bank Jateng.

SDM kita tingkatkan. IT juga kita tingkatkan. Namun jangan lupa, jejaring Bank Jateng juga perlu ditingkatkan,” pungkasnya. [jie]






Komentar Pembaca
Revitalisasi Kota Lama Semarang

Revitalisasi Kota Lama Semarang

RABU, 27 MARET 2019 , 15:02:00

Festival Pameran Foto Semarang

Festival Pameran Foto Semarang

SELASA, 23 APRIL 2019 , 20:00:00

Uji Emisi Gratis

Uji Emisi Gratis

SELASA, 23 APRIL 2019 , 15:59:00