Ultah Di Semarang, Armand Maulana Dihadiahi Emas

Ekonomi  SENIN, 08 APRIL 2019 , 18:52:00 WIB | LAPORAN: ADITYA ILYAS SAPUTRA

Ultah Di Semarang, Armand Maulana Dihadiahi Emas
RMOLJateng. Vokalis grup band GIGI Armand Maulana Minggu (7/4) secara khusus datang ke Kota Semarang untuk tampil di Acara  Family Clean Gatering digelar PT. Pegadaian Kanwil XI Semarang.
Ada kejutan diberikan ke penyanyi suami dari Dewi Gita ini dalam kegiatan yangdigelar di Kawasan Wisata Klenteng Sam Poo Kong itu.
Selain menerima potongan tumpeng Kepala PT.Pegadaian Kanwil XI Semarang, Armand Maulana juga menerima hadiah bertepatan Ulang Tahun (Ultah)-nya ke-48 yang jatuh pada tanggal 4 April kemarin.

Armand, saat diatas panggung, mengaku dirinnya sangat senang dan mengapresiasi kegiatan dalam rangka HUT ke 118 PT.Pegadaian ini. Apalagi, diberikan kejutan berupa emas dalam bentuk tabungan yang merupakan keinginan lamanya memiliki tabungan emas.

"Sebetulnya sudah sejak beberapa bulan lalu waktu Pak Mulyono ada di Jakarta, saya ingin menyampaikan keinginan saya biar bisa miliki tabungan emas. Eh, ternyata sekarang malah diberi sama Pak Mulyono. Terimakasih sekali Pak Mul. Jadi ketahuan dong umur saya," ucap Armand.

Sementara itu, Kepala PT.Pegadaian Kanwil XI Semarang Mulyono mengungkapkan, acara ini merupakan puncak acara peringatan HUT PT.Pegadaian.    

"Jadi, semua teman-teman bersuka cita mengapresiasi, bergembira ria dan kita mengundang artis ibu kota yang tadi kita apresiasi sebagai hadiah Ulang Tahun mas Armand 4 April 1971, kita berikan tabungan emas sejumah tanggal, bulan dan tahun lahirnya. Beliau (Armand Maulana) sangat apresiasi," ujarnya.

Mulyono menjelaskan, usia 118 PT. pegadaian merupakan era baru 3D, artinya melanjutkan transformasi pegadaian yang sudah dicanangkan 1 April 2018, dengan 5GStars.

"Yang pertama adalah Gregore menemukan inti bisnis kita, terus kedua; Grabnew menemukan nasabah baru dan oportunity baru dan yang ketiga adalah Grow Talent kita harus meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk siap bersaing di era global.

Keempat, Mulyono membeberkan adalah Agency, menjadikan insan familiar dengan teknoligi-teknologi, dengan aplikasi-aplikasi.

"Baik aplikasi bisnis maupun aplikasi penunjang bisnis di pegadaian. Dan yang yang kelima adalah Good Valuew, setiap insan pegadaian harus berbudaya yang sangat baik memberikan nilai-nilai pada perusahaan dan masyarakat," bebernya.

Mulyono menyatakan, Family Clean Gatering ini sebagai apresiasi terhadap seluruh karyawan karyawati serta anak perusahaan pegadaian. Apresiasi terhadap kinerja baik teman-teman yang sudah sangat baik dan kompak.

Mulyono menambahkan, dimulai pada tanggal 17 Maret, Pencanangan Pekan Olahraga Pegadaian sudah hampir sebulan bertanding di masing-masing area. Yang menarik, yang dipertandingkan di Kanwil Jateng-DIY adalah e-sports. Jadi, millenial banget bisa berpartisipasi teman-teman semua dalam lomba Mobile Legend.[dit]

Komentar Pembaca
Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 13:12:00

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 19:04:00

Konsolidasi Keamanan Jelang Lebaran

Konsolidasi Keamanan Jelang Lebaran

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 21:35:00