Putih Masih Jadi Pilihan Gaun Pengantin

Lifestyle  MINGGU, 07 APRIL 2019 , 22:57:00 WIB | LAPORAN: HENDRATI HAPSARI

Putih Masih Jadi Pilihan Gaun Pengantin
RMOLJateng. Gaun pengantin warna putih masih menjadi pilihan untuk melangsungkan pernikahan di tahun 2019.

Tiga desainer Soni Arian, Raymond Leonard dan Initial D berkolaborasi dalam penutupan Ikapesta yang mengambil tema ‘Faithfully Yours’, Minggu (7/4) malam.

Dalam pagelaran busana di hari pamungkas, Soni bersama dua desainer lain mengusung ‘New York In Love’.

Soni sendiri memilih judul ‘Kekasih’ untuk merangkai 16 desainnya yang dipamerkan dalam tiga sekuel di Gedung Merapi, PRPP.

Setiap detail rancangannya mewujudkan daftar permintaan dari sang kekasih. Mulai dari gaun malam hingga gaun pernikahan. Cutting yang menjadi ciri khasnya tak lupa diselipkan. Lebih menonjolkan keseksian tapi tidak vulgar,” ujarnya.

Mengeksplorasi bagian punggung pengantin untuk membuatnya tampil seksi. Dia bermain dengan bahan tille, penggunaan inned yang membentuk tubuh dan tembus pandang. Untuk gaun malam dia lebih memaparkan kesan centil dan muda. Koleksinya ditampilkan dalam sekuen pertama. Sedangkan, sekuen ke dua dan tiga menonjolkan gaun pernikahan dalam nuansa putih.

Ya, warna putih masih tetap menjadi favorit pengantin. Namun, tahun 2019 dia menampilkan kesan lebih simpel dan ringan. Saya tidak menggunakan paticut meski menggunakan cutting ballgown,” paparnya.

Begitu pun dengan Raymond Leonard masih bermain aman dalam balutan putih. Namun demikian, warna nude juga terlihat dalam 16 koleksi yang dihadirkan.

Menggabungkan maskulin dan sisi feminim dalam desain. Keseksian dengan mengandalkan struktur, garis dan detail bulu ala Victoria’s Secret,” paparnya. [hen]

Komentar Pembaca
MIK Semar Gelar Aksi Simpatik

MIK Semar Gelar Aksi Simpatik

KAMIS, 16 MEI 2019 , 18:03:00

Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 13:12:00

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 19:04:00