Pelita Galang Dana Bagi Masyarakat Sentani Di Acara Charity Night For Sentani

Nusantara  RABU, 03 APRIL 2019 , 21:51:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD DAFI

Pelita Galang Dana Bagi Masyarakat Sentani Di Acara Charity Night For Sentani
RMOLJateng. Bentuk keprihatinan atas musibah yang dihadapi masyarakat di Sentani, Persuadaraan lintas agama (Pelita) Kota Semarang adakan malam Charity Night For Sentani.

Koordinator Pelita Kota Semarang, Setiawan Budi mengatakan, apa yang terjadi di Sentani benar-bebar sangat menggerakan rasa kemanusiaan kita.

Menurutnya, apa yang terjadi di Sentani menimbulkan duka yang mendalam, khususnya bagi durinya dan juga teman-teman Pelita.

"Sebagai saudara sesama anak bangsa, kita pada malam ini akan mengadakan malam penggalangan dana bagi masyarakat Sentani," jelasnya, Rabu (03/04) malam.

Ia beranggapan, upaya yang paling mudah memang melalui penggalangan dana. Disamping lebih cepat, penggalangan dana juga dapat langsung diberikan kepada masyarakat Sentani.

"Kita memilih penggalangan dana karena kita bisa langsung transfer hasil dari uang penggalangan dana kepada salah satu relawan yang sudah berangkat ke Sentani. Kalau barang, nanti ribet transport dan waktunya juga lama," paparnya.

Untuk itu, ia berharap agar bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Sentani yang sedang dirundung duka.

"Satu Minggu ini, kita upayakan untuk lakukan penggalangan dana untuk saudara kita yang bada di Sentani," tandasnya. [jie]








Komentar Pembaca
Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 13:12:00

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 19:04:00

Konsolidasi Keamanan Jelang Lebaran

Konsolidasi Keamanan Jelang Lebaran

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 21:35:00