Ini Alasan IMI Jateng Tak Berikan Rekomendasi Event MXGP 2019

Olahraga  KAMIS, 21 MARET 2019 , 18:13:00 WIB | LAPORAN: PRABOWO

Ini Alasan IMI Jateng Tak Berikan Rekomendasi Event MXGP 2019
RMOLJateng. Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Tengah, masih enggan memberikan rekomendasi kepada penyelenggara event MXGP yang akan segera digelar.

Ketua PP IMI Jateng, H. Kadarusman, menjelaskan pihaknya tidak mempunyai niatan untuk menolak kegiatan tersebut. Dia hanya ingin agar, prosedur yang berlaku dijalankan terlebih dahulu sebelum menggelar event lagi.

Kadarusman menilai sangat janggal jika kemudian pihak penyelenggara dapat kembali menggelar event serupa meski laporannya belum jelas.

LPJ dari PT. Arena Sirkuit Internasional (ASI) masih belum lengkap. Bagaimana bisa kalau LPJ event kemarin belum beres sudah mau bikin event lagi. Orang yang menyelenggarakan sama,” kata dia, Kamis (21/3).

Kadarusman menambahkan jika tim verifikasi yang dibentuknya untuk memeriksa SPJ dari PT. ASI, melaporkan masih banyak kekurangan dan perlu dibenahi.

Hasil pemeriksaan tim verifikasi ada beberapa poin yang perlu diperhatikan oleh PT. ASI untuk dilengkapi dalam SPJ. Sampai sekarang saya belum menerima lagi SPJ yang sudah diperbaiki,” beber dia.

Menurutnya, SPJ yang dibuat oleh PT. ASI harus diserahkan kepada PP IMI Jateng sebagai penerima hibah. Kemudian, lanjutnya, oleh pihak IMI Jateng SPJ tersebut dilaporkan kepada Pemerintah Kota Semarang.

Lha sampai sekarang kami (Kadarusman dan PT. ASI) belum ketemu lagi. Saya selalu siap menunggu laporan SPJ PT. ASI dan Pemkot Semarang agar bisa clear,” tegas dia. [jie]





Komentar Pembaca
Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 13:12:00

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 19:04:00

Konsolidasi Keamanan Jelang Lebaran

Konsolidasi Keamanan Jelang Lebaran

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 21:35:00