Resmob Polrestabes Semarang Ringkus Kawanan Perampok Indomaret Ngesrep

Hukrim  RABU, 20 MARET 2019 , 22:23:00 WIB | LAPORAN: TAKHRODJIE

Resmob Polrestabes Semarang Ringkus Kawanan Perampok Indomaret Ngesrep
RMOLJateng. Kurang dari 12 jam, jajaran Resmob Polrestabes Semarang berhasil meringkus kawanan perampok yang beraksi pada Rabu (20/3/2019) dinihari di Indomaret Ngesrep.

Penggrebekan yang dipimpin Aiptu Janadi ini berhasil meringkus 4 pelaku berikut barang bukti senjata tajam yang dipergunakan para pelaku.

Hingga saat ini pelaku telah dilimpahkan ke Polsek Banyumanik untuk pengembangan lebih lanjut. Diduga kawanan ini yang melakukan aksi perampokan Indomaret yang selama ini menghebohkan warga Kota Semarang.

Dalam berita sebelumnya, kasus Perampokan Indomaret di Jalan Ngesrep Timur V terjadi pada dinihari.

Dalam aksinya pelaku pura-pura belanja, saat kejadian dua karyawan Ahmad Roni (20) dan Danang Aryo Saputro (25) sedang beraktifitas di area kasir.

Datang dua orang berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Vario tanpa plat nomor yang kemudian di parkir halaman minimarket agak mepet ke tembok.

Selanjutnya, kedua orang ini masuk ke dalam minimarket dan salah satu pelaku membawa senjata tajam jenis celurit langsung mengancam penjaga yang di kasir.

Merasa nyawanya terancam, satu orang penjaga ini hanya pasrah saat dibawa ke belakang dan kemudian diikat menggunakan tali.

Selanjutnya pelaku dengan leluasa menguras uang di dalam minimarket tersebut mencapai Rp 55 juta. Selain itu mereka juga membawa kabur tiga slop rokok.

Begitu mendapatkan laporan, Jajaran Resmob langsung memburu para pelaku, dan kurang dari 12 jam, empat pelaku berhasil diringkus di tempat berbeda. [jie]



Komentar Pembaca
MIK Semar Gelar Aksi Simpatik

MIK Semar Gelar Aksi Simpatik

KAMIS, 16 MEI 2019 , 18:03:00

Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 13:12:00

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 19:04:00