Kyokushinko Dojo Blors Raih 9 Medali Dikejuaraan Antar Dojo Se Indonesia

Olahraga  SENIN, 18 MARET 2019 , 12:29:00 WIB | LAPORAN: M PUTRA ANANDA

Kyokushinko Dojo Blors Raih 9 Medali Dikejuaraan Antar Dojo Se Indonesia
RMOLJateng. Kyokushinkai Dojo Kabupaten Blora berhasil menggondol 9 medali dalam kejuaraan antar Dojo plus perebutan piala bergilir walikota Semarang dan piala tetap Iwan Cahyadi di GOR Satria Semarang.

Kejuaraan di ikuti 17 Dojo dari berbagai Kota di Indonesia diantarany dari pulau Kalimantan, Kota Malang, Surabaya ,Semarang, Boyolali dan sejumlah Kota lain.

Pelatih Kyokushinkai Dojo, Supriyono mengaku jika perolehan medali kali ini melebihi target yang dicanangkan sebelumnya. Pihaknya mengaku awalnya hanya mentargetkan 6 medali namun di.luar dugaan atletnya mampu tampil apik sehingga mampu meraih 9 medali.

"Walaupun kami dapat membawa pulang 9 medali, namun saya masih belum puas karena belum memdapatkan medali emas," kata Suproyono, Senin (18/3).

Supriyono berjanji akan terus melatih Atlitnya agar dipertandingan selanjutnya dapat mampu meraih medali emas.

Terpisah, Ketua Umum FORKI Blora Suryanto, sesuai janjinya pada akan memberikan hadiah pada atlitnya yang sudah membawa pulang medali.

"Ya sesuai janji saya kemarin, apapun hadiah yang akan saya berikan nanti adalah untuk mensupports mereka agar lebih giat lagi berlatih untuk meraih prestasi di bidang olahraga," jelasnya. [jie]





Komentar Pembaca
MIK Semar Gelar Aksi Simpatik

MIK Semar Gelar Aksi Simpatik

KAMIS, 16 MEI 2019 , 18:03:00

Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 13:12:00

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 19:04:00