Polres Karanganyar Rangkul Tokoh Agama Jelang Pemilu

Politik  KAMIS, 14 MARET 2019 , 14:38:00 WIB | LAPORAN: DIAN TANTI BURHANI

Polres Karanganyar Rangkul Tokoh Agama Jelang Pemilu

AKBP Gatot Catur Efendi

RMOLJateng. Kepolisian resor (Polres) Karanganyar, merangkul tokoh agama dan tokoh masyarakat, untuk membantu terciptanya pesta demokrasi yang aman dan kondusif jelang pileg dan pilpres 17 April 2019 mendatang.

"Tokoh agama dan tokoh masyarakat ikut serta mengkampanyekan pemilu yang damai di tengah-tengah masyarakat," papar Kapolres Karanganyar AKBP Gatot Catur Efendi, Kamis (14/3).

Ditambahkan Gatot kemarin semua tokoh agama dan tokoh masyarakat telah dikumpulkan  untuk menyamakan persepsi agar Pemilu 2019 dapat berjalan lancar, aman, sejuk, dan kondusif.  

"Kita rangkul semuanya, tokoh agama, tokoh masyarakat, parpol juga tim sukses masing-masing calon. Tujuannya agar  pelaksanaan pesta demokrasi untuk memilih pemimpin nasional, berjalan aman, damai dan lancar,” tegas Kapolres.

Ditambahkan Kapolres terkait daerah rawan di wilayah hukum Polres Karanganyar, pihaknya akan terus melakukan pemantauan di berbagai wilayah.

Kita akan  terus melakukan pemantauan. Kita sinergi dengan TNI, Pemkab Karanganyar, untuk mengawal agar pemilu berjalan damai, aman dan kondusif. Jangan hanya karena beda pilihan, merusak rasa persatuan dan kesatuan,” pesannya.[dit]


Komentar Pembaca
Sampai Hari Raya

Sampai Hari Raya

KAMIS, 23 MEI 2019 , 10:00:00

FPI: Ada Pihak Ketiga Yang Ingin Mengadu Domba
Kerusuhan Tanah Abang, Korban Jiwa Berjatuhan
Revitalisasi Kota Lama Semarang

Revitalisasi Kota Lama Semarang

RABU, 27 MARET 2019 , 15:02:00

Festival Pameran Foto Semarang

Festival Pameran Foto Semarang

SELASA, 23 APRIL 2019 , 20:00:00

MIK Semar Gelar Aksi Simpatik

MIK Semar Gelar Aksi Simpatik

KAMIS, 16 MEI 2019 , 18:03:00