Investasi Emas Mulai Dilirik Kaum Milenial

Ekonomi  KAMIS, 14 MARET 2019 , 12:52:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD DAFI

Investasi Emas Mulai Dilirik Kaum Milenial
RMOLJateng. Perhiasan emas dengan kadar menengah menjadi produk perhiasan yang paling banyak diburu oleh konsumen di toko emas dan berlian Semar Nusantara Semarang, tak terkecuali kaum milenial.

Hal itu dikarenakan dengan harga yang terjangkau, masyarakat sudah bisa memboyong perhiasan dengan kadar antara 45% sampai 50%.

Owner Toko Emas Semar Nusantara, Alpin Gotama mengatakan, emas dengan kadar 50% menjadi yang paling tinggi penjualannya. Disamping kualitasnya bagus, model-modelnya juga beragam.

Selain orang tua, banyak pula milenial yang ikut memburu emas kadar menengah di toko kami,” jelasnya, Kamis (14/3).

Dikatakan, emas jenis tersebut sangat cocok dijadikan investasi, meski tak sedikit juga yang masih fanatik dengan emas kadar 75%.

Kalau emas kan investasi yang bagus. Kadar emas menengah 45% ke atas itu cukup bagus juga untuk investasi, dan kualitasnya sama dengan kadar di atasnya. Kualitas tetap bagus, dan tidak gampang berubah warna,” jelasnya.

Untuk kian menarik konsumen dari kalangan milenial, lanjutnya, Semar Nusantara ke depan bakal menyediakan berbagai emas dan berlian dari Eropa yang eksklusif.

Generasi milenial sekarang juga ada yang menyenangi berlian. Banyak anak muda memilih berlian sebagai investasi menggiurkan,” tandasnya[dit]

Komentar Pembaca
Sampai Hari Raya

Sampai Hari Raya

KAMIS, 23 MEI 2019 , 10:00:00

FPI: Ada Pihak Ketiga Yang Ingin Mengadu Domba
Kerusuhan Tanah Abang, Korban Jiwa Berjatuhan
Revitalisasi Kota Lama Semarang

Revitalisasi Kota Lama Semarang

RABU, 27 MARET 2019 , 15:02:00

Festival Pameran Foto Semarang

Festival Pameran Foto Semarang

SELASA, 23 APRIL 2019 , 20:00:00

MIK Semar Gelar Aksi Simpatik

MIK Semar Gelar Aksi Simpatik

KAMIS, 16 MEI 2019 , 18:03:00