Edarkan Sabu, Mahasiswa Di Semarang Ditangkap

Hukrim  SELASA, 12 MARET 2019 , 13:25:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Edarkan Sabu, Mahasiswa Di Semarang Ditangkap
RMOLJateng. Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polrestabes Semarang berhasil membekuk dua pengedar sabu di wilayah kota Semarang. Salah satu pelaku yang ditangkap masih berstatus mahasiswa aktif di Universitas Negeri di Semarang

Waka Polrestabes Semarang AKBP  Enrico Silalahi  mengungkapkan,  mahaswisa tersebut diketahui bernama Rico GP (23) warga Sekayu, Semarang Tengah dan M Dimas A (24) warga Purwosari, Semarang Utara.

Mereka dibekuk di dua TKP berbeda yaitu di jalan Seroja dan rumah di jalan Patriot pada Selasa (5/3/2019).

"Rico ini sudah menjadi target operasi dari anggota, karena pernah ditangkap pada akhir tahun dan menjadi pengedar sabu di beberapa wilayah kota Semarang. Dia menjalankan perintah sesuai alamat dari seorang bernama Anton," ungkapnya saat rilis kasus di Mapolrestabes Semarang, Selasa (12/3/2019) siang.

Dalam penggeledahan tersebut polisi menemukan barang bukti 3 klip palstik berisi sabu dan uang tunai. Setelah dilakukan pengembangan, Polisi selanjutnya menangkap M. Dimas A di rumahnya kawasan Jalan Patriot, Semarang Utara dan mendapatkan barang bukti berupa timbangan digital, clip plastik dan bong.

"Mereka ini merupakan satu jaringan Anton yang kini masih diburu anggota," pungkasnya. [jie]


Komentar Pembaca
Revitalisasi Kota Lama Semarang

Revitalisasi Kota Lama Semarang

RABU, 27 MARET 2019 , 15:02:00

Festival Pameran Foto Semarang

Festival Pameran Foto Semarang

SELASA, 23 APRIL 2019 , 20:00:00

MIK Semar Gelar Aksi Simpatik

MIK Semar Gelar Aksi Simpatik

KAMIS, 16 MEI 2019 , 18:03:00