Bintang Sinetron Jodoh Wasiat Bapak Hibur Warga Purworejo

Lifestyle  MINGGU, 03 MARET 2019 , 15:16:00 WIB | LAPORAN: MARNIE UTAMINING

Bintang Sinetron Jodoh Wasiat Bapak Hibur Warga Purworejo
RMOLJateng. Rangkaian HUT ANTV menggelar acara off air di lapangan Kecamatan Kemiri, Kabupaten Purworejo (3/3).

Acara dimulai sejak pagi dengan senam bareng ibu-ibu sekitar lokasi, hiburan lomba tarik tambang, bagi-bagi uang kontan dan pembagian doorprise.

Manager Promo Off Air ANTV, Adrian Ariez Gunawan mengatakan, tim juga mendatangi sekitar rumah penduduk untuk membagi hadiah bagi yang sedang menonton ANTV di rumah masing-masing.

Hadiah yang diberikan berkisar antara Rp150-300 ribu, tergantung bisa menjawab pertanyaan atau tidak.

Selain berbagai hadiah, masyarakat juga dihibur oleh penampilan artis-artis ANTV. Diantaranya penyanyi dangdut Selfie Nafilah, Wulan Yee, pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak (JWB) Melanie Achmad dan Abun Hadi.

"Saya sangat senang dengan sambutan masyarakat Purworejo yang luar biasa. Baru kali ini saya ke sini. Tempatnya asri, sepanjang perjalanan dari bandara (Yogya) hingga lapangan ini, penuh dengan pemandangan hijau," kata Abun Hadi pemeran Pak RT dalam Sinetron JWB.

Hal tersebut diamini oleh kolega Abun, Melani Achmad, pemeran Tika, meskipun dalam keadaan hamil tetap antusias menyapa penggemar.

"Saya gabung dengan JWB sejak sebelum saya menikah, hingga saya hamil ini, saya masih diperbolehkan mengikuti syuting. Terima kasih kepada produser dan ANTV," kata Melani.

Acara di Kemiri ini merupakan titik keempat dari sembilan titik. Sebelumnya sudah dilaksanakan di Cianjur, Ciamis dan Tegal. Selanjutnya Batang, Cirebon, Ngawi, Ponorogo dan Subang. Acara puncak akan dilaksanakan di Jakarta. [hen]






Komentar Pembaca
Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

JUM'AT, 08 NOVEMBER 2019 , 10:58:00

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

MINGGU, 10 NOVEMBER 2019 , 13:30:00

Aktifitas Petani Tembakau

Aktifitas Petani Tembakau

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 07:44:00