Diduga Sakit, Sopir Angkutan Ditemukan Tewas

Peristiwa  KAMIS, 21 FEBRUARI 2019 , 17:41:00 WIB | LAPORAN: ALMIRA NINDYA

Diduga Sakit, Sopir Angkutan Ditemukan Tewas
RMOLJateng. Seorang sopir angkutan umum Mulyo Warsito (63) ditemukan tewas di dalam angkutan saat ngetem di Terminal angkutan Pasar Ir Soekarno, Kamis (21/2/2019) siang.

Menurut informasi, sekitar pukul 11.00 WIB sejumlah rekan sopir melihat korban seperti tidur didalam angkutan. Lalu beberapa sopir sempat membangunkan korban lantaran diminta memindahkan angkutannya untuk maju kedepan. Akan tetapi tidak ada respon dari korban.

Sejumlah sopir lain kaget saat diketahui korban seperti meninggal, langsung mereka melaporkan ke rekan kerja lainnya, dan memanggil dokter dari RS PKU Muhammadiyah yang lokasinya tidak jauh dari Terminal Angkutan Pasar Ir Soekarno.

"Korban posisi duduk didepan, saat itu saya mau membangunkan untuk maju kedepan, karena akan ada angkutan lagi, namun saat saya bangunkan tidak bangun dan saya panggil teman lainnya," papar Sunardi, rekan sopir angkutan.

Kapolsek Sukoharjo AKP Parwanto, mengatakan setelah mendapat laporan anggota Polsek Sukoharjo menuju lokasi bersama dokter.

Saat diperiksa oleh dr Ari tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Ini bukan meninggal karena kriminal atau penganiayaan tapi mungkin masuk angin duduk," terang Parwanto saat ditemui dilokasi.

Dilanjutkan Parwanto, setelah diperiksa korban tidak dibawa ke rumah sakit tetapi langsung diantar ke kediamannya di Desa Gayamsari Sukoharjo.

"Tadi keluarga langsung dihubungi dan langsung kesini, dan ini tidak dibawa ke rumah sakit tetapi langsung diantar ke rumah duka," kata Parwanto. [jie]

Komentar Pembaca
Sampai Hari Raya

Sampai Hari Raya

KAMIS, 23 MEI 2019 , 10:00:00

FPI: Ada Pihak Ketiga Yang Ingin Mengadu Domba
Kerusuhan Tanah Abang, Korban Jiwa Berjatuhan
Revitalisasi Kota Lama Semarang

Revitalisasi Kota Lama Semarang

RABU, 27 MARET 2019 , 15:02:00

Festival Pameran Foto Semarang

Festival Pameran Foto Semarang

SELASA, 23 APRIL 2019 , 20:00:00

MIK Semar Gelar Aksi Simpatik

MIK Semar Gelar Aksi Simpatik

KAMIS, 16 MEI 2019 , 18:03:00