Popsivo Taklukkan Bank BJB

Olahraga  JUM'AT, 25 JANUARI 2019 , 23:30:00 WIB | LAPORAN: ALMIRA NINDYA

Popsivo Taklukkan Bank BJB
RMOLJateng. Pertandingan antara tim putri Jakarta PGN Popsivo Polwan melawan Bandung Bank BJB Pakuan mengawali Proliga 2019 putaran Solo. Dalam pertandingan di Sritex Arena Solo, Jumat (25/1), Popsivo unggul 3-0 dengan skor 25-23, 25-17 dan 25-18.

Permainan sengit langsung diperlihatkan kedua tim disetiap set. PGN Popsivo Polwan cukup mendominasi dari awal tapi Bank BJB berhasil menyamakan kedudukan beberapa kali 17-17, 22-22 dan Amalia Fajrina dkk menutup set pertama 25-23.

PGN Popsivo Polwan pun semakin percaya diri dengan memimpin set kedua dengan 25-17, dilanjutkan kemenangan libas habis di set ketiga 25-18.

Pelatih PGN Popsivo, Chamnan Dokmai mengaku, saat ini waktunya untuk mempersiapkan anak asuhnya menuju final four, karena nanti setiap hari akan bermain terus.

Kita memang sudah mempersiapkan selama satu minggu kemarin untuk di Solo. Kita lebih banyak mempersiapkan strategi, beberapa bisa diterapkan, dan beberapa juga masih meraba dulu, karena pemain asingnya juga baru,” ujar Chamnan Dokmai.

Sementara pelatih Bank BJB Pakuan, Teddy Hidayat mengatakan bahwa memang hari ini tidak menargetkan apa-apa, karena memang tim mereka sudah pada posisi aman.

"Jadi kita persiapan untuk stamina sejak minggu kemarin, dari Pekanbaru. Apalagi kita bakalan main terus jadi pasti harus mempersiapkan stamina lebih,” kata Teddy.

Pada hari pertama putaran Solo ada tiga laga yakni putri Bandung BJB Pakuan vs Popsivo Polwan, putra Jakarta Pertamina Energi vs Surabaya Bhayangkara Samator dan putri Jakarta Elektrik PLN vs Jakarta BNI 46. [hen]  

Komentar Pembaca
Sertijab Pejabat Utama Polrestabes Semarang

Sertijab Pejabat Utama Polrestabes Semarang

SELASA, 10 MARET 2020 , 08:51:00

Demo Guru Swasta di Semarang

Demo Guru Swasta di Semarang

SENIN, 17 FEBRUARI 2020 , 16:10:00

Walikota Semarang Hendrar Prihadi Terima Kunjungan DPRD DKI Jakarta