Proliga Seri Solo, Penentuan Juara Putaran Kedua

Olahraga  KAMIS, 24 JANUARI 2019 , 17:33:00 WIB | LAPORAN: ALMIRA NINDYA

Proliga Seri Solo, Penentuan Juara Putaran Kedua
RMOLJateng. Seri ketiga putaran kedua Proliga 2019 digelar di GOR Sritex Arena Solo, 25-27 Januari 2019. Seri pamungkas dari rangkaian babak reguler ini, Jakarta BNI 46 menjadi tuan rumah sembilan laga yang juga akan menjadi penentuan juara putaran kedua.

Direktur Proliga, Hanny S. Surkatty menjelaskan, perhelatan seri ketiga putaran kedua di Solo akan tetap menarik, meskipun tidak berpengaruh lagi, karena sudah dipastikan empat besar tim.

"Justru di Solo ini merupakan pertarungan gengsi sebelum tampil di final four nanti," ujar Hanny, saat pers conference di Harris Solo, Kamis (24/1).

Empat tim putra yang sudah dipastikan lolos final four terdiri dari Jakarta BNI 46, Jakarta Pertamina Energi, Surabaya Bhayangkara Samator dan Palembang Bank Sumsel Babel.

Sementara itu, di bagian putri juga sudah dipastikan empat tim tampil di babak empat besar, yakni Jakarta BNI 46, Jakarta PGN Popsivo Polwan, Jakarta Pertamina Energi, dan Bandung Bank bjb Pakuan.

Manajer Tim Jakarta BNI 46, Imam Agus Faisal mengatakan, hingga seri kedua putaran kedua pekan lalu di Pekanbaru, Riau, tim putra Jakarta BNI 46 belum terkalahkan di tiga laga dan menempati posisi puncak klasemen sementara.

"Jika dua laga di Solo tentunya jika menangkan maka dipastikan akan meraih gelar juara putaran kedua. Kita akan melihat kekuatan kita sendiri buat bekal kita tampil di final four nanti. Kita akan beri kenangan manis pada laga di Solo ini," ujar Imam Agus Faisal.

Kapten Tim Putri Jakarta BNI 46, Tri Retno Mutiara menyatakan, siap menyapu bersih laga di Solo. "Kami siap bangkit dari kekalahan kemarin dan berusaha sapu bersih," kata Mutiara. [hen]

Komentar Pembaca
Sertijab Pejabat Utama Polrestabes Semarang

Sertijab Pejabat Utama Polrestabes Semarang

SELASA, 10 MARET 2020 , 08:51:00

Demo Guru Swasta di Semarang

Demo Guru Swasta di Semarang

SENIN, 17 FEBRUARI 2020 , 16:10:00

Walikota Semarang Hendrar Prihadi Terima Kunjungan DPRD DKI Jakarta