Pak Dirman : Elektabilitas Prabowo Bakal Lewati Jokowi

Politik  MINGGU, 13 JANUARI 2019 , 08:38:00 WIB | LAPORAN: PARWITO

Pak Dirman : Elektabilitas Prabowo Bakal Lewati Jokowi
RMOLJateng. Direktur Materi dan Debat Tim Pemenangan Nasional (TPN) pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Sandiaga Sholahudin (Prabowo-Sandi) Sudirman Said berani mengklaim, jika pada akhir bulan Januari, elektabilitas Capres nomor urut 2, Prabowo bakal melampaui elektabilitas Capres nomor urut 1, Joko Widodo (Jokowi).   

Pria yang akrab dipanggil Pak Dirman ini mengaku jika selama melakukan roadshow kampanye di Jateng, baik sebelum dan sesudah pendirian Posko Pemenangan Prabowo-Sandi di Solo, banyak masyarakat Jateng yang mendukung Prabowo-Sandi.

"Elektabilitas (pasangan Prabowo-Sandi) semakin hari semakin dekat diperkirakan bulan Januari bisa crossing (melewati pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin) karena kembali mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat," tegas Pak Dirman saat konpers di Posko Pemenangan Prabowo-Sandi di Jalan Pamularsih Kota Semarang, Sabtu (12/1) malam.

Selama roadshow di 6 karisidenan di Jateng kini sudah mulai membentuk posko-posko strategis di beberapa Kabupaten/Kota di Jateng yang konon diklaim oleh Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai Kandang Banteng ini.   

"Soal Jateng, Alhamdulillah saya diberi amanat saya terus keliling aktifasi enam Karisidenan. Sekarang berlanjut di setiap kabupaten/kota, disamping terus kawal kepentingan Pak Prabowo Sandi sebagai Capres dan Cawapres di Jateng," ujar mantan Cagub Jateng ini.

Pria yang juga Direktur Materi Dan Debat Prabowo-Sandi ini mengaku pergerakan relawan dibeberapa daerah semakin solid dan menunjukan militansinya.

"Respon masyarakat terus bergerak dan militan, hari ini Sandi setelah dari  Utara ke Solo, Lasem, Rembang, Purwodadi. Kita bersyukur, selama tiga bulan ke depan terus bergerak," ujarnya. [jie]

Komentar Pembaca
Foto: Kapal Panorama Nusantara Terbakar

Foto: Kapal Panorama Nusantara Terbakar

SENIN, 18 FEBRUARI 2019 , 16:17:00

Pembukaan Museum OHD Magelang

Pembukaan Museum OHD Magelang

SABTU, 26 JANUARI 2019 , 17:25:00

Hari Peduli Sampah Nasional 2019

Hari Peduli Sampah Nasional 2019

KAMIS, 21 FEBRUARI 2019 , 10:59:00