Pelaku Penusukan dengan Gunting Dibekuk Polisi

Hukrim  SABTU, 12 JANUARI 2019 , 15:18:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD OLIEZ

Pelaku Penusukan dengan Gunting Dibekuk Polisi
RMOLJateng. Polsek Juwana berhasil mengamankan seorang pelaku penusukan dengan menggunakan gunting. Pelaku berinisial MW alias Ateng (35) digelandang ke Mapolsek Juwana.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Juwana AKP Eko Pujiyono mengungkapkan Polisi berhasil mengamankan satu orang pelaku berinisial MW alias Ateng (35).

Kejadian itu bermula pada tanggal 15 Desember 2018 korban berada di toko sembako milik Suwardi di Desa Growong lor Juwana. Selanjutnya datang pelaku meminta bantuan kepada korban untuk ikut membantu mendorong Motor milik temannya yang sedang mogok.

"Korban berdiri dan hendak membantu, namun Pelaku marah-marah menganggap pelapor lambat dalam membantu. Selanjutnya pelaku menikam dengan menggunakan gunting ke arah punggung korban,” jelasnya.

Selanjutnya, Unit Reskrim Polsek Juwana telah berhasil mengamankan pelaku di perempatan lampu traffic ligh Puri Pati Kota. Setelah dilakukan introgasi pelaku mengakui perbuatannya tersebut dengan menggunakan gunting.

Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan Pasal 351 KUHPidana tentang penganiayaan dan kini pelaku mendekam di penjara Mapolsek Juwana. [hen]

Komentar Pembaca
MIK Semar Gelar Aksi Simpatik

MIK Semar Gelar Aksi Simpatik

KAMIS, 16 MEI 2019 , 18:03:00

Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 13:12:00

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 19:04:00