Temui Muhammadiyah Blora, Sandi Dapat Tiga Sumbangan Dana Kampanye

Politik  JUM'AT, 11 JANUARI 2019 , 19:24:00 WIB | LAPORAN: M PUTRA ANANDA

Temui Muhammadiyah Blora, Sandi Dapat Tiga Sumbangan Dana Kampanye

Foto/RMOLJateng

RMOLJateng. Calon wakil presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno Jumat sore (11/1) menggelar pertemuan dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) kabupaten Blora di gedung dakwah Muhammadiyah.

Dalam pertemuan tersebut, Sandiaga mendapat tiga sekaligus sumbangan dana kampanye dari pendukungnya.

Sumbangan dana kampanye tersebut berasal dari perkumpulan perempuan yang mengatasnamakan Partai emak-emak Blora, Takmir masjid Al Maa'uun Muhammadiyah, serta seorang relawan bernama Johan atau Mr Jo.

Sumbangan tersebut diberikan langsung kepada Sandiaga saat berada  di atas podium kehormatan.

"Ini dari saya pribadi pak, relawan bernama Johan, atau biasa disebut Mr Jo. Ini untuk perjuangan. Indonesia harus kuat dan Indonesia harus bebas dari asing," ucap Johan di hadapan Sandiaga.

Meski belum diketahui berapa jumlah sumbangan yang diberikan, namun Sandiaga mengaku tersentuh hatinya dan mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya atas sumbangan yang diberikan.

"Ini semua, kami sangat tersentuh hati kami. Harapan kami ini bisa menjadi motivasi kami untuk bekerja. 97 hari lagi kedepan lebih giat lagi bahwa Pranowo - Sandi berjuang untuk rakyat. Harapan kami, agar perubahan yang diminta masyarakat bisa terealisasi di tahun 2019," kata Sandiaga.

Menurut Sandiaga, Kabupaten Blora memiliki sumber daya yang melimpah. Sandiaga berjanji jika pasangan Prabowo- Sandi terpilih akan membuka lapangan pekerjaan sebesar-besarnya untuk warga Blora tanpa harus didikte oleh asing.[dit]

Komentar Pembaca
Foto: Kapal Panorama Nusantara Terbakar

Foto: Kapal Panorama Nusantara Terbakar

SENIN, 18 FEBRUARI 2019 , 16:17:00

Pembukaan Museum OHD Magelang

Pembukaan Museum OHD Magelang

SABTU, 26 JANUARI 2019 , 17:25:00

Hari Peduli Sampah Nasional 2019

Hari Peduli Sampah Nasional 2019

KAMIS, 21 FEBRUARI 2019 , 10:59:00